NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Jelang Operasi Patuh Kapuas – 2020, Polres Landak Gelar Latihan Pra Operasi

BAGIKAN :
Polres Landak

Nkripost, Polres Landak – Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H.,M.H selaku Kabag Ops Polres Landak mewakili AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. membuka latihan pra operasi “Patuh Kapuas – 2020” di ruang BKPM Polres Landak. Rabu (22/7/2020).

Dalam pelaksanaan latihan pra operasi Kabag Ops di dampingi Kasat Lantas AKP Eko Budi Dermawan, S.I.K beserta 40 anggota yang di tunjuk untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Ida Bagus menyampaikan dalam rangka menciptakan kamtibcar lantas yang kondusif menuju Era Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Hukum Polres Landak maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020 yang di mulai tanggal 23 Juli 2020 – tanggal 8 Agustus 2020.

“Operasi Patuh Kapuas 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 – 8 Agustus 2020 guna menciptakan kamtibcar lantas yang kondusif.” Ucap Ida Bagus

Di tambah kan Eko Budi untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Landak di bidang keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020.

“Guna memberikan kesadaran untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas”, tutur Eko.

Loading...

Eko Budi menyampaikan sasaran operasi kali ini adalah Tidak memakai helm standar, Menggunakan ponsel waktu berkendara, Mengemudi dalam keadaan mabuk, Berkendara dengan kecepatan tinggi, Anak dibawah umur berkendara, Sabuk keselamatan dan Melawan arus lalu lintas.

“Ada beberapa sasaran operasi Patuh Kapuas diantara nya tidak memakai helm standar, menggunakan ponsel waktu berkendara”, Imbuh Eko Budi

Penulis : Unggul/Rinto Andreas

Terbitkan Pada: 22 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami