Jelang HUT TNI Ke 75, Lantamal XI Serta Prajurit Yonmarhamlan XI Laksanakan Donor Darah

Lantamal XI Serta Prajurit Yonmarhamlan XI Laksanakan Donor Darah

Nkripost, Sorong – Lantamal XI beserta seluruh jajaran satuan kerja dibawahnya termasuk Yonmarhanlan XI, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Merauke menggelar kegiatan sosial berupa aksi donor darah di Bapra Mako Lantamal XI Jl. Noari Kab. Merauke, Rabu (23/09/2020).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT TNI Ke-75. Kegiatan tersebut di ikuti oleh personel Lantamal XI, dalam hal ini Yonmarhanlan XI juga mengirimkan prajuritnya untuk melaksanakan donor darah. Nampak juga terlihat beberapa Jalasenastri (istri) dari prajurit Yonmarhanlan XI.

Pelaksnaan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah, selain itu juga bila dilakukan secara rutin bisa menjaga kesehatan orang yang mendonorkan darahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (E) Rendra Feronika, S.E., M.M., Asrena Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Imam Purwanto S.Pi., Kadiskes Lantamal XI Letkol Kes Lilik Purwanto Amk. Skm., dan Jajaran Perwira Staf Lantamal XI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *