Jelang Hari Jadi Kabupaten Jepara Ke 472 Dandim Dan Kapolres Jepara Beserta Jajaran Forkopimda Ziarah Makam Leluhur

Jelang Hari Jadi Kabupaten Jepara Ke 472 Dandim Dan Kapolres Jepara Beserta Jajaran Forkopimda Ziarah Makam Leluhur.

NKRIPOST.COM, JEPARA – Jelang peringatan Hari Jadi Jepara Ke 472, jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara melaksanakan ziarah ke makam-makam leluhur pendiri Jepara, dipimpin Bupati Jepara Dian Kristiandi, didampingi Komandan Kodim 0719/ Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol dan rombongan. Rabu (08/04/2020).

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Jepara, yang ke 472 dimana dilaksanakan sebelum puncak peringatan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah pandemik virus corona (covid-19), kemeriahan acara kelahiran Kabupaten Jepara dilaksanakan secara sederhana.

Loading...

“Selamat Hari jadi ke-472 Kabupaten Jepara. Di ulang tahun kali ini tidak ada perayaan, tapi ada doa untuk kita semua,” ungkap Andi, saat berziarah di Makam Sultan Haldirin dan Ratu Kalinyamat, Kompleks Masjid dan Makam Astana Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan.

Sementara, saat ditemui, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol secara pribadi dan atas nama Kodim 0719/Jepara menyampaikan selamat Hari jadi Jepara ke 472. Dirinya berharap, dengan doa tawassul ke makam-makam leluhur Kabupaten Jepara, kita diingatkan akan perjuangan para leluhur terdahulu, sehingga dapat menambah kecintaan warga akan Kabupaten Jepara ini.

“Seperti yang telah disampaikan oleh Pak Andi tadi, bahwa peringatan kali ini kita hanya melaksanakan doa saja, oleh karenanya, mari kita berdoa untuk keselamatan bangsa serta Kabupaten Jepara tercinta ini dan tak kalah pentingnya saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung langkah pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19, selalu patuhi protokol kesehatan dengan 3 M, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tuturnya.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *