NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Jasad Derry Tenggelam Di Eks Kolong Timah Kawasan Greenland Ditemukan Tim SAR Gabungan

BAGIKAN :

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang menerima informasi kondisi membahayakan manusia 1 orang anak tenggelam di bekas galian timah perumahan Greenland kec.Selindung, Kota pangkalpinang,

Informasi disampaikan oleh Retri warga sekitar perumahan Greenland pada pukul 09.20 WIB, informasi yang didapatkan dari saudara retri bahwa korban bernama Derry (L/8) dengan temannnya Jerry bermain di sekitar galian tersebut atau eks tambang timah, pada pukul 08.30 korban terpleset dan tenggelam ke galian tersebut, lalu jerry meminta bantuan ke warga sekitar, kejadian Selasa (07/07/2020)

Mendapatkan informasi tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS , BPBD, POLRI , K3 PT.TIMAH , TAGANA , SATGAS PRAMUKA KWARDA dan Perangkat Desa.

Upaya yang dilakukan tim SAR Gabungan yaitu pencarian penyisiran secara pararel dan penyelaman , tidak lama pencarian tim menemukan korban pada pukul 10.46 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Dengan di temukannya korban, Operasi SAR Gabungan di tutup dan tim yang terlibat di kembalikan ke satuannya masing – masing.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang mengungkapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam operasi SAR Gabungan ini. selanjutnya korban akan dievakuasi ke Rumah sakit Bakti Timah untuk di Otopsi. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Loading...

Terbitkan Pada: 7 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami