NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Jamaluddin M Syamsir Bakal Majukan Pendidikan Agama di Bulukumba

BAGIKAN :
Bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (kiri)

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan masyarakat Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Minggu, (15/12/2019).

Atas kehadiran JMS tersebut, masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap JMS yang menyempatkan dirinya hadir pada kegiatan ini.

“Kami sangat  berterima kasih atas kehadiran beliau karena di tengah kesibukan dan banyaknya undangan untuk menghadiri acara, beliau masih menyempatkan hadir di acara Maulid ini,” ujar tokoh masyarakat sekaligus pengurus Nasjid Al-Asyari, H Muh Darfin S.Sos.

Senada dengan itu, salah seorang anggota Majelis Ta’lim Al-Asyari BTN Bayu Perdana Desa Polewali, Nurlaela S.Pd mengungkapkan bahwa JMS selama ini telah memberikan bantuan sosial dan keagamaan di Desa tersebut.

“Beliau telah banyak berkonstribusi terhadap warga di desa ini,” ungkap pengurus Yayasan Nurdin Satimah Bulukumba ini.

Menurutnya, terkhusus pada saat JMS menjadi tenaga ahli kementerian Sosial (Kemensos), Dia banyak berkonstribusi khususnya di bidang sosial dan keagamaan.

Loading...

“Selain itu memang beliau adalah dewan pembina kami di yayasan nurdin satimah,” imbuh Nurlaela.

Sementara, JMS menyampaikan bahwa dirinya akan terus berkontribusi untuk memajukan dan tingkatkan lembaga pendidikan yang telah ada khususnya pendidikan bidang keagamaan di Desa Polewali.

“Tentunya, peningkatan pendidikan keagamaan di Bulukumba akan menjadi yang paling utama, apalagi kami juga selaku Dewan Pembina Yayasan Nurdin Satimah yang telah 4 tahun melaksanakan pendidikan keagamaan di Desa Polewali ini,” jelasnya.

Turut hadir pada acara Maulid tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bulukumba, Imam Desa, dan para Aparat Desa serta tokoh masyarakat. (*)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami