Jalin Soliditas Sekaligus Jaga Fisik, Perwira Kolatmar Laksanakan Olahraga Bersama

Nkripost, Surabaya – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta jajaran perwira melaksanakan pembinaan fisik di Kesatrian Ewa Pangalila Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat), Gunungsari, Surabaya. Jumat (19/06/2020)

Dalam rangka menjaga fisik agar tetap prima serta terjalinnya kebersamaan dan keakraban perwira, Dan Kolatmar olahraga bersama Perwira Markas Komando (Mako) Puslatpasrat Gunungsari Surabaya.

Baca Juga: Target Juara Bulu Tangkis HUT Menbanpur 2 Mar Yon Pom 2 Mar Genjot Atletnya

Loading...


 
Sebelum melaksanakan kegiatan peserta ditensi oleh anggota  kesehatan Balai Pengobatan (BP). Kegiatan diawali  dengan peregangan, senam pemanasan dipimpin oleh  Dantonma Letda Marinir Denny Rian Puslatpasrat. Setelah senam selesai dilanjutkan lari dengan rute mengelilingi area Kesatrian Ewa Pangalila selama 3 kali dengan jarak lebih kurang 5 kilometer. Setelah jalan lari olahraga dilanjutkan dengan pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Staf Jajaran Kolatmar di Gedung Olah Yudha (OYU) Sekolah Perwira (SEPA) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar).

“Olah raga bersama ini sebagai salah satu bentuk pembinaan fisik dan menjalin kebersamaan sesama perwira Kolatmar, dengan terjalinnya kebersamaan otomatis soliditas dalam mewujudkan tugas pokok Kolatmar tercapai.” jelas Dan Kolatmar.

Sebagai penyemangat dan motivasi olahraga bulutangkis dan tenis meja dilombakan antar staf.
Keluar sebagai juara ganda bulutangkis diraih oleh pasangan Letkol Mar Danang Wahyu (Pasops) yang berpasangan dengan Mayor Sinaga (Kasiops) dari Staf Operasi Kolatmar,  sedangkan Juara Tenis Meja keluar sebagai juara pasangan Mayor Chafidin (Kasi Minpers) dengan Mayor Teguh (Pakum) dari Staf Personel Kolatmar.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut; Wadan Kolatmar, Perwira Staf Kolatmar dan Dan Puslatsus, Dan Puslatpurmar 3 Grati, Dan Puslatpasrat dan Para Perwira Kolatmar.(Dispen Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *