Jalin Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Buaya Muara Ikut Kawal Jalannya Penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke

Nkripost, Sorong – Prajurit Yonmarhanlan XI mengikuti apel gabungan TNI-Polri dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Merauke tahun 2020 yang di ambil langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto S.IK. bertempat di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Merauke Jl. Ahmad Yani Kab. Merauke, Rabu (23/09/2020).

Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 150 personel gabungan TNI Polri tersebut bertujuan untuk mengawal jalannya Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Merauke tahun 2020 dan mengantisipasi potensi terjadinya kerusuhan pada saat Rapat berlangsung.

Dalam amanatnya AKBP Ary Purwanto S.IK. mengatakan agar seluruh pasukan dalam setiap kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menjaga sinegritas TNI-Polri, laksanakan kerja sama yang baik dalam pengamanan Pilkada maupun dalam kedinasan.
Dalam hal ini Yonmarhanlan XI mengirimkan 11 personel Dpp Letda Marinir Zatopek Arianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, Pasiops Kodim 1707/MRK Kapten INF Herman Tanjung, Wadanramil Sota Kapten INF Kopong, Kaur Hat Kum Lantamal XI Letda Laut (KH) Deddy Theohery S.H, dan jajaran Perwira Polisi Polres Merauke. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *