Kategori
DAERAH

Jakarta Ramah Bersepeda, Anies: Jakarta Efektif Naik Sepeda

BAGIKAN :

Jakarta – pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur tidak mempengaruhi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk terus membangun kota Jakarta.

Pembangunan di kota Jakarta terus di kembangkan agar penataan kota menjadi lebih indah dan ramah terhadap masyarakat ibu kota.

Semua solusi terus di upayakan oleh pemerintah Provinsi untuk menyelesaikan semua persoalan ibukota.

Sebut saja untuk mengatasi kemacetan dan menciptakan udara yang bersih dari asap kendaraan Anies mulai mencanangkan Jakarta ramah Bersepeda.

Dalam mengontrol dan inspeksi jalanan memang sangat tepat dilakukan dengan bersepeda karena dapat lebih banyak memperhatikan situasi ibukota juga dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Kedekatan seorang pemimpin dengan masyarakat akan lebih mempermudah penyerapan aspirasi masyarakat yang dapat menghadirkan solusi-solusi tepat demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Dilansir dari akun Twiter @aniesbaswedan Sore kemarin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda bersama jajaran ke beberapa titik yg sedang/akan direvitalisasi oleh Pemprov DKI Jakarta.

Ditulis dalam akun tersebut bahwa Untuk inspeksi jalanan, memang lebih efektif naik sepeda karena lebih banyak yg bisa terperhatikan. Plus, ada bonusnya, bakar kalori juga

Bersepeda selain dapat mengatasi kemacetan, mengurangi asap kendaraan juga dapat membakar kalori alias sekalian berolah raga yang pada akhirnya menjadi hidup lebih sehat.(***)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *