NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Jakarta Muharram Festival di Kawasan Bundaran HI, Iwa: Anies Idola Baru Nusantara

BAGIKAN :

JAKARTA, NKRIPOST.COM- Pengurus Pimpinan Nasional KORPS Nusantara dalam Moment acara Jakarta Muharram Festival yang dihelat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu malam yang di buka langsung Oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri juga Ketua Bidang Humas Pimnas Korps Nusantara Bang Iwa Kustiwa dan beberapa Pengurus lainnya bersama warga yang berdiri berjejer di jalan keluar dari panggung utama. “Sabtu malam 31/08/2019”

Bang Iwa mengatakan Ketika Anies turun sekitar pukul 23:10 WIB dan keluar area yang dibatasi pagar, warga yang sudah berbaris menunggunya langsung berkerumunan mengelilingi pemimpin Jakarta tersebut. Ada yang menyalami dan tak sedikit yang minta foto bersama Sang idola Nusantara adalah Gubernur DKI Jakarta.

Setiap berjalan beberapa meter, Anies terlihat dihadang oleh warga lainnya, ada yang menyalami, meminta foto bersama, hingga sekedar menyapa.

Kemudian Jakarta Muharram Festival ini baru pertama kali digelar oleh sang Idola di DKI Jakarta dan dimaksudkan merayakan pergantian tahun Hijriah
dari 1440 ke 1441.

Kemudian lagi Acara ini dimeriahkan oleh lomba pawai obor yang disertai atraksi tari dengan peserta kurang lebih 3.000 hingga 4.000, lagu religi dan salawat nabi, serta artis band nasional. Ada pula tausiyah dan doa bersama yang dilakukan dalam momen pergantian tahun Hijriah tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 17:00 WIB hingga 23:00 WIB ini, dimeriahkan dengan tiga panggung hiburan di sekitar Bundaran HI yang menampilkan grup band Potret, Wali, Kotak, Koesplus Junior, Kanda Brothers, Jiung Band, dan Hijab Band, serta dimeriahkan oleh penyanyi dan artis nasional seperti Pasha, Opick, Wika Salim, dan Takaeda.

Loading...

Bang Iwa mengatakan pula tahun baru 1 Muharram juga menjadi momen melanjutkan kebaruan. Kebaruan bukan sekadar pelaksanaan perayaan, tapi memberikan manfaat kepada semua orang. Malam yang begitu merasakan sesuatu hal yang baru, tapi jangan berhenti di sini. Kita akan terus perbarui Jakarta dalam segala aspek dan meminta agar Ibu Kota Negara tetap di pertahan di Jakarta karena Jakarta adalah Barometernya Indonesia ,” tuturnya.

Sekaligus mendoakan seluruh Rakyat Indonesia Khususnya warga Jakarta insyaallah di tahun yang baru ini diberikan kemudahan dalam semua urusan. Tahun yang memberikan keberkahan bagi kita semua dan insyaallah kita akan merasakan kota yang maju, warga yang bahagia dan insyaallah selalu dalam keberkahan,” tutup Iwa Kustiwa”

Editor : Zulkarnain
COPYRIGTH@2019|NKRIPOST.COM INDONESIA
Faktual &》Berimbang
INDONESIA – JAKARTA

Terbitkan Pada: 1 September 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami