Kategori
POLITIK & HUKUM

Jakarta Butuh Tokoh Muda, H. Muamar Torik Tokoh Muda Pengganti Sandi Uno

BAGIKAN :

Jakarta – Pasca pelantikan anggota dewan legislatif DKI Jakarta, kembali menguat pertanyaan dibenak masyarakat Jakarta, siapa kira-kira calon pengganti Sandi Uno yang pantas menduduki posisi DKI 2 yang kosong saat ini.

Polemik pun timbul dipembicaraan masyarakat umum yang saat ini tingkat kepercayaan terhadap partai dapat dikatakan semakin menurun kalau tidak ingin dikatakan rendah.

Dari hasil percakapan melalui pembicaraan ringan beberapa kelompok masyarakat, mengerucut sebuah pandangan kalau pengganti Sandi Uno juga harus dari kalangan bisnismen muda yang memiliki kecerdasan, integritas dan nasionalisme yang mumpuni atau dari kalangan militer sebagai pendamping Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta dalam sisa jabatan yang kurang lebih tinggal 2 tahun berjalan ini.

Adalah seorang tokoh bisnismen muda yang memiliki kapabelitas, integritas dan nasionalisme bernama H. Muamar Torik, sosok muda yang memiliki empati dan dekat dengan masayarakat dari segala lapisanhingga para tokoh pemuka agama.

Pemikiran nasionalisme yang pluralis dari sosok bisnismen muda ini diyakini akan mampu melanjutkan program-program kerja Sandi Uno dalam mendampingi Anies Baswedan untuk membangun dan menciptakan suasana kondusif di DKI Jakarta tanpa mengesampingkan program-program utama yang telah disusun oleh Anies-Sandi.

Tokoh bisnismen muda yang ramah dan humble serta murah senyum ini memiliki karakter yang kuat dan diyakini akan mampu bersinergi bersama Anies Baswedan, dengan segudang pengalaman berorganisasi menjadi sebuah kekuatan lain pada diri H. Muamar Torik ini untuk menjadi salah satu figur pengganti Sandi.(***)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *