NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Iwa Kustiwa Turut Hadir Menyaksikan Anhar Tanjung Melantik Pengurus CMMI

BAGIKAN :

Jakarta.NKRIPOST.COM- Pimpinan Nasional KOPRS NUSANTARA Kabid Humas Iwa Kustiwa turut menyaksikan Ketua CMMI (Cendekiawan Muda Muslim Indonesia) Anhar Tanjung melantik Pengurus CMMI S Periode 2019-2024 di Wisma PHI Cempaka Putih Jakarta Pusat jumat (18/10/2019) kemarin.

Berdasarkan Surat Keputusan Majelis Pengurus Pusat Cendikiawan Muda Muslim Indonesia (CMMI) Organisasi Pusat Nomor Istemewa/DPP-CMMI/X/2019 maka CMMI di Nahkodai Anhar Tanjung Selaku Ketua Umum.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan dan penandatangan berita acara pengukuhan serta penyerahan bendera pataka lalu dilanjutkan ucapan selamat.

Dan selanjutnya disisi lain Anhar Tanjung selaku Ketua Umum CMMI menyampaikan bahwa CMMI bernafaskan intelektual, Islam dan kebangsaan

CMMI kami jadikan gerakan dakwah, kaderisasi dan mencerdaskan. Kami akan mengembangkan CMMI ini dengan bimbingan para orang tua dan pengurus di tingkat provinsi,” kata ahnar”

Dirinya juga beeharap agar dapat bersinergi bersama Pimnas Korps Nusantara untuk bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi-Amin yang kebetulan dari Pimnas Korps Nusantara terdiri dari Iwa Kustiwa, Alimbara dan Mpok Lela Hab menghadiri pelantikan pengurus DPP CMMI di Wisma PHI Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Loading...

Iwa mengatakan dengan adanya pelantikan pengurus DPP CMMI dan dilanjutkan dengan diskusi dalam pandangan cendekiawan muslim” ini untuk mengembangkan Inovasi dan sinergritas, merupakan pemikiran yang mengurus kepentingan masyarakat.

Pemikiran tersebut berupa pedoman, keyakinan hukum atau aktivitas dan informasi. Beberapa prinsip politik islam berisi: mewujudkan persatuan dan kesatuan bermusyawarah, menjalankan amanah dan menetapkan hukum secara adil atau dapat dikatakan bertanggung jawab, mentaati Allah, Rasulullah dan Ulill Amr (pemegang kekuasaan) dan menepati janji. politik islam pada hakikatnya menuju kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh umat beragama di Indonesia. Tutup Iwa. Senin 21/10/2019.

Editor : Zulkarnain
Copyrigth@2019|NKRIPOST.Com
Indonesia-Jakarta
Faktual&Berimbang

Terbitkan Pada: 21 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami