NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Iwa Kustiwa: Temuan Baru, Kayu Bajakah Menyembuhkan Tumor Hingga Menghilangkan Sel Kanker

BAGIKAN :
Video Kayu Bajakah

Jakarta, Nkripost.Com — Kayu bajakah menjadi perhatian Publik di berbagai kalangan Masyarakat Indonesia hingga Iwa Kustiwa menjelaskan temuan kayu Bajakah yang bisa mengobati kanker
dan macam jenis penyakit lainnya. Sabtu 30/11

Iwa mengatakan momentum kayu
bajakah yang bisa mengobati kanker ini dimanfaatkan betul untuk menyembuhkan semua jenis penyakit khususnya Kanker Payudara yang udah Stadium empat.

Dari uji sampel penelitian yang menggunakan dua ekor mencit atau tikus kecil berwarna putih, cairan kayu Bajakah mampu menyelamatkan tikus yang sebelumnya telah diinduksi zat pertumbuhan sel tumor atau kanker.

Tanaman yang ditemukan bukan hanya meringankan tapi juga bisa menghilangkan sel kanker. Yakin, karena sudah di uji dan bekerja sama dengan Universitas Lambung Mangkurat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan hingga sudah lulus uji di leb Seoul korea Selatan ,” kata Iwa Kustiwa”

Mungkin juga masih ada manfaat lainnya yang kita belum tahu. Untuk membedakan Bajakah dengan tanaman lain serupa, Bajakah kalau dipotong pasti keluar air. Warnanya seperti teh dengan rasane seperti Teh tawar.

Pengolahannya kayu Bajakah itu dengan cara dipotong atau dibelah, dan direbus. Setelah itu di hangatkan, baru diminum supaya zat kotor yang terkandung dalam tubuh anda itu keluar semua.

Loading...

“Proses pengambilan kayu bajakah itu panjang. Mengerikannya biasanya sampai dua hari didalam hutan kalimantan. Semoga Bajakah bisa menyembuhkan penyakit dan bermanfaat bagi banyak orang,” harap Iwa.

Setelah uji fase dua terbukti, baru masuk uji fase tiga untuk melihat efektivitas pada jumlah pasien yang lebih banyak. Kalau fase tiga sudah lolos, alhamdillah sudah bisa diproduksi secara ekonomi dan sudah ada izin edar BPOM,” Iwa Kustiwa menjelaskan”.

Lebih lanjut, Iwa mengakui bahwa bajakah memang dipakai untuk berbagai keperluan, termasuk pengobatan tradisional.

“Bajakah dalam bahasa Dayak artinya akar-akaran. Jadi bajakah bukan nama spesies tanaman. Bajakah atau akar-akaran secara indigenous dipakai untuk berbagai keperluan, termasuk pengobatan secara tradisional,” ujarnya.

Lumayan perdanannya udah banyak yang pesan. Hari pertama saya hanya membantu teman saya si Mba Dewi Susanti berjualan, persasetnya hanya Rp200.000. Lokasi berjualannya di wilayah manggarai Jakarta Pusat, bisa juga melayani penjualan ke luar daerah DKI Jakarta tinggal hubungi kontak person +62 8521 501 9021,” kata Iwa Kustiwa,

“Ini bentuk ikhtiar selain pengobatan secara medis. Bajakah ini menjadi harapan baru banyak orang ketika pemeriksaan medis menunjukkan hasil yang memprihatinkan,” pungkas Iwa
Sabtu, 30/11/2019

Editor : Zulkarnain
Nkripost.com Media-Group©2019
Indonesia – Jakarta 》》

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami