NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Golkar Pandeglang Tak Buka Penjaringan, Irna -Tanto dipastikan siap lanjutkan pembangunan Pandeglang

BAGIKAN :

PANDEGLANG – Setelah periode pertama bersama membangun Pandeglang kini Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (INTAN) dipastikan kembali akan maju menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang.

Kepada media, H.A.Dimyati Natakusumah suami Irna Narulita, yang saat ini sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Pandeglang-Lebak mengungkapkan demi melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Pandeglang lebih maju dan berkembang Irna dengan Tanto akan kembali bersama dalam Pilbup Pandeglang 2020 nanti

“Ya benar insyallah sesuai keinginan rakyat Pandeglang semua, ibu Irna dengan pak Tanto akan bersama dalam Pilbup nanti. Itu semua tidak lain untuk bisa melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Pandeglang lebih maju dan berkembang, seiring dengan program pembangunan pemerintah pusat,” ungkap H.A.Dimyati Natakusumah suami dari Irna Narulita yang kini anggota DPR RI dari Dapil Pandeglang-Lebak, kepada media, Minggu (27/10) di Pandeglang.

Menurut anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini, bahwa keinginan kuat dari semua elemen masyarakat Pandeglang Irna-Tanto untuk melanjutkan kembali pembangunan yang adil dan merata searah dengan program pembangunan pusat, direspon oleh semua partai koalisi terutama Partai Golkar dan partai pendukung pemerintah.

“Majunya kembali Irna-Tanto biar mudah konsolidasinya dan lebih mudah membangun Pandeglang bersama-sama, karena tujuannya tidak lain memajukan Kabupaten Pandeglang untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Dimyati.

Disinggung soal berapa partai yang akan mengusung Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang nanti, Dimyati menyatakan bahwa intinya Intan siap melanjutkan kembali pembangunan, untuk itu diharapkan semua partai mengusung dan mendukungnya.

Loading...

“Diharapkan nanti semua partai mengusung dan mendukung, sehingga rakyat Pandeglang tetap bersatu tidak terpecah dan terkotak-kotak agar pembangunan 5 tahun kedepan berjalan dengan baik, investasi pun akan lebih cepat masuk berkembang di Kabupaten Pandeglang.” ujarnya,

ia menambakan, semua staekholder yang ada di Pandeglang menilai baik terhadap kedua pasangan Irna-Tanto tersebut.

“Makanya keinginan semua rakyat pasangan Intan melanjutkan, sudah final Irna-Tanto akan kembali melanjutkan maju dalam pilkada tahun 2020.” katanya.(Antarabantennews)

Terbitkan Pada: 7 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami