SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

IPMI Sidrap, CABANG PITU RIAWA: Mati Berganti, Patah Tumbuh Kembali

BAGIKAN :

SIDRAP – Tepat pukul 21.00 wita IPMI Sidrap CABANG PITU RIAWA melaksanakan kegiatan pembukaan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2019/2020 bertempat di aula Sidrap Centre, Makassar dengan mengusung tema “Mati Berganti, Patah Tumbuh Kembali”.

Kegiatan itu dihadiri oleh para dewan senior IPMI Sidrap Cabang Pitu Riawa, Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar beserta jajarannya, dan para tamu undangan yang hadir. Untuk mengawali serangkaian kegiatan pembukaan, ditampilkan tarian Paduppa untuk menyambut para tamu undangan.

Setelah Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar, Nofriwandi Anugrawan menyampaikan sambutan dan membuka acara secara resmi, beliau kemudian melantik para pengurus baru periode 2019/2020 yang disertai dengan tepuk tangan yang meriah dari para tamu.

Johan Rahman Ketua Umum periode 2019/2020 kemudian menyampaikan sambutannya.
“Saya sangat bangga dan terharu bisa berada di hadapan teman-teman para ketua-ketua andalang IPMI Sidrap. Ini adalah momen yang tak bisa terlupakan sepanjang masa karena kami bisa membuktikan bahwa Cabang Pitu Riawa masih tetap ada dan eksis sepanjang masa”.

Tak lupa juga Ketua Umum baru itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan menyukseskan kegiatan ini.(**)

Terbitkan Pada: 29 Oktober 2019 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami