IPDA Marzuki Kanit I Sat Intelkam Polres Asahan Mengadakan Patroli Himbauan dan Bagi Bansos

Nkripost, Asahan – Surat perintah Kapolres Asahan Nomor Sprint /VI/PAM.3.3/2020/OPS yang di wakili oleh IPDA Marzuki(Kanit I Sat Intelkam Polres Asahan)mengadakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah covid 19 yang berlokasi di kisaran sekitarnya,15 Juni 2020 sekitar pukul 14.00wib-15.45 wib.

Route sasaran berawal dari Mako Polres Asahan,jln Jend Ahmad Yani kisaran,jln

Loading...

Latsitarda,jln Prof M.Yamin,jln Imam Bonjol,jln SM Raja,jln Madong Lubis,jln Sutan Syahrir,jln Ir H.Juanda,jln perintis kemerdekaan,jln Cokroaminoto,jln Ahmad Yani,jln Ramnatw Raya Pemkab Asahan (Taman Hutan Kota Asahan),jln Ahmad Yani dan kembali ke Mako Polres Asahan.

Kegiatan di lakukan oleh IPDA Marzuki(Kanit I Sat Intelkam Polres Asahan),personil polres Asahan 15,kendaraan 2 unit.
Kegiatan di mulai sekitar pukul 14.00 wib yang di mulai dengan apel terlebih dahulu,baru di lanjutkan dengan patroli dan himbauan kepada masyarakat kisaran dan sekitarnya,dengan humanis berhubung situasi sekarang darurat tabah covid 19 dengan menggunakan masker.

Kemudian di lanjutkan dengan pemberian bansos kepada warga masyarakat yang di singgahi di pinggir jalan seputar kota kisaran.

Adapun tempat yang di singgahi pembagian beras,dan di himbau adalah :jln Ir Juwanda,jln Cokroaminoto dan jalan Ahmah Petani.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *