Kategori
OPINI & FIKSIANA

Investigasi DPP AWDI Mendukung Ali Nasrulah Ramadhan Sebagai Sebagai Dirut TVRI

BAGIKAN :
Channel Youtube ya awdi

Jakarta, 18 Januari 2020 Investigasi DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia

KELUARGA BESAR ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA MENDUKUNG PENCALONAN ALI NASRULAH RAMADHAN SEBAGAI PENGGANTI HELMI YAHYA SEBAGAI DIREKTUR UTAMA TVRI.

Sehubungan dengan adanya surat yang dikeluarkan oleh Dewan Pengawas LPP TVRI nomor B/TVRI/ 2020 Prihal Pemberhentian Saudara Helmi Yahya Sebagai Direktur TVRI.

Maka kami dari keluarga besar Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia baik Pengurus dan anggota media Partner dari Jajaran Pengurus Pusat dan daerah mengusung Saudara Ali Nasrulah Ramadhan Selaku Sekjend DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, Menggantikan kekosongan jabatan Direktur Utama menggantikan saudara Helmi Yahya.

Mengingat Saudara Ali Nasrulah Ramadhan adalah pejuang pemersatu Kerukunan Nasional, disamping sebagai Wartawan senior tingkat Utama Ali Nasrulah Ramadhan adalah Alumni Keluarga Lemhanas yang berjuang lewat tulisan dan pengabdian lewat budaya Nasional.

Saya Selaku Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Paska kongres ke Satu bersama media Partner yang tergabung di organisasi AWDI bersama seluruh lapisan masyarakat memberikan Apresiasi kepada Saudara Ali Nasrulah Ramadhan, Atas kesiapannya menjalankan tampuk kepemimpinan di Jajaran TVRI bersama dengan Dewan Pengawas yang ada.

Semoga dengan kehadiran Saudara Ali Nasrulah Ramadhan yang Kiranya dapat diterima menjadi Direktur Utama menggantikan Helmi Yahya, dapat memberikan kontribusi serta warna baru di Pertelevisian Republik Indonesia, dan bila terpilih harapan dari semua awak media dan masyarakat dapat secepatnya membenahi managemen TVRI dengan Profesional dan mumpuni.

Semoga dukungan ini dapat dijadikan masukan kepada pihak pihak terkait para Pakar Penyiaran maupun para Dewan Penasehat yang ada, Semoga TVRI bangkit dan tetap bejaya buat seluruh Masyarakat Indonesia, BW/ SB, Tempo/Kumparan Com.(Soleh)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *