NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Inspiratif: Suryanto Tambal Jalan Berlobang Di Patokan Situbondo

BAGIKAN :
Suryanto, Tambal Jalan Berlobang Di Jalan Merak Patokan Situbondo

NKRI POST, SITUBONDO – Sejak kapan Suryanto ( 46 th ) diangkat menjadi pegawai PUPR Bina Marga Situbondo, tugasnya malam hari melakukan ngaspal Jalan Berlobang (ngalanbang) di ruas jalan Merak Patokan Situbondo.

Suryanto, rumahnya memang tidak jauh dari Jalan Merak, yaitu di Lingkungan Jl.Plaosa, RT.02/RW.03. Patokan Situbondo.

Adapun berita yang dihimpun awak media online, Suryanto mengatakan, awal mula saya merasa tergugah adanya Jalan berlobang yang ada di Jl.Merak setiap kendaraan melintas banyak yang masuk kedalam lobang atau jembatan Batmen, terutama kendaraan roda 2 ( R-2 )” 12/7/2020

“Sehingga saya mempunyai niat, apabila saya punya rejeki akan beli semen untuk tambal jalan tersebut, akhirnya saya punya uang meskipun cukup beli eceran 15 kg.semen, dengan harga 30 ribu rupiah.

Adapun pasir saya minta sama tetangga, sehingga saya lakukan tambal sulam jalan berlobang pada malam hari karena kendaraan yang melintas tidak terlalu ramai.” ucap Suryanto.

“Ditambahkan, dari pada saya banyak nganggurnya, kerjaan agak sulit, kadang-kadang dua hari kerja lalu satu Minggu tidak kerja, mungkin dengan beramal kebaikan akan dibalas oleh Allah SWT. ” sambungnya.

Loading...

Kemudian, langkah Mulya Suryanto, disambut oleh pengguna jalan pada waktu itu, sebut saja Pak Rohim, kebetulan mereka orang luar Kabupaten Situbondo, ia sangat heran dan memuji terhadap Suryanto,” terangnya

Tak hanya itu mereka sempat menyisihkan rejekinya untuk Suryanto, cuma merasa heran adanya jalan propinsi kelihatan berlobang seperti ini kok dibiarkan,”ungkapnya.”(*)

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami