Kategori
PENDIDIKAN & TEKNOLOGI

Inilah dua Putri Wisudawati Meraih hasil Cum Laude di Kampus Termegah ini

BAGIKAN :

Kupang – Telah di Wisudakannya Mahasiswa STIKes Nusantara Kupang dengan dua Program Study yakni, Program  Study Keperawatan berjumlah 212 orang dan Program Study Kebidanan berjumlah 138 orang, di Aula Nibaki, sabtu pekan lalu.

Natasha Alexandra Yappy sebagai salah satu peserta Wisudawan Program Study Keperawatan yang resmi di tetapkan dengan hasil Cum Laude dengan Pujian, dan memperoleh IP 3,79. Ia menyampaikan bahwa
Puji Tuhan, Saya sangat senang sekaligus, terima kasih kepada Orang Tua dan bangga bahwa perjuangan selama empat tahun lamanya tidak sia-sia.
Kedepannya akan mlanjutkan Profesi kiranya tetap lancar-lancar saja.

Harapan saya STIKes Nusantara Kupang semakin maju dan semakin berkembang menjadi sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang luar biasa, berdaya saing dan juga menghasilkan tenaga Kesehatan yang benar berguna bagi masyarakat. Dan untuk semua teman-teman wisudawan/ti hari terus maju dan sukses meraih masa depan sebagai seorang tenaga kesehatan yang lebih benar di Masyarakat.
Tambahya.

Selanjutnya Shelia Anggraini
sebagai salah satu Peserta Wisudawati, asal Program Study D3 Kebidanan dengan hasil pujian IP 3.94. Mengatakan bahwa Yang jelas saya rasa senang karena sdah bsa mendapat gelar yang diimpikan juga selama ini, dan saya juga bangga dengan Kampus Tercinta STIKes Nusantara Kupang karena memberikan yg terbaik untuk para mahasiswa saat sejak kuliah hingga wisuda hari ini. Setelah ini juga akan lanjutkan lagi dengan Ujian Kompetensi (UKom), semoga bisa mencapai semua dengan baik.

Harapan saya kiranya bisa kerja dengan baik dan bisa mengikuti sumpah yang telah di ikrarkan.STIKes Nusantara Kupang tetap jaya dan selalu menghasilkan calon-calon tenaga Kesehatan yang terbaik di Nusa Tengga Timur ini khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Tuturnya.

Penulis: Fiand Selan

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *