Ini Sejarah !!! Molen Bersyukur PT. Timah Tbk Bantu UMKM Pangkalpinang Kisaran 2 Milyar

NKRIPOST, PANGKAL PINANG – Bertempat di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, beberapa waktu lalu (24/10/2020)  Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkal Pinang bekerjasama dengan Pihak PT. Timah TBK memberikan bantuan berupa 780 buah Booth dan tenda lipat yang mana berasal dari dana CSR PT.Timah bagi para pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Walikota, Maulan Aklil didampingi sang istri tercinta, juga dihadiri oleh orang nomor satu di PT.Timah Tbk yakni Mochtar Reza Pahlevi Tabrani. Selain itu juga tampak hadir seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkal Pinang. Dimana kegiatan ini mengangkat tema ” Kolaborasi Adalah Solusi”.

Bantuan secara cuma-cuma ini diterima para pelaku UMKM, dilakukan penyerahan secara simbolis baik Booth dan Tenda Lipat kepada masyarakat dihadapan para undangan, diserahkan secara langsung oleh Walikota bersama Reza Pahlevi.

Seperti yang disampaikan Molen dihadapan para tamu undangan belum ada sejarahnya di Bangka Belitung yakni pihak PT Timah memberikan bantuan cuma-cuma kepada UMKM sebanyak ini, baik Booth dan Tenda sebanyak.

“Inilah Sejarah bagi Kita, baru kali ini PT.Timah membantu UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang memberikan Booth dan Tenda dalam jumlah besar, kalau kita uangkan bantuan ini kisaran 2 Milyar lebih harga keseluruhannya. Maka kita sangat berterimakasih dan banyak bersyukur di PT. Timah masih memiliki seorang Direktur yang peduli seperti pak Reza ini”, pungkas Molen.

Sementara pada kesempatan itu juga, Direktur PT. Timah Tbk Mochtar Reza Pahlevi Tabrani dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa program ini sudah jauh-jauh hari dilakukan dan tepatnya hari ini dilakukan pembagian bantuan tersebut.

Loading...

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat walaupun kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19. Progam ini sudah hampir 6 bulan dilakukan, tepatnya hari ini baru dilakukan penyaluran dan pembagian bantuan tersebut khususnya kepada pelaku UMKM yang ada Kota Pangkal Pinang. Semoga ekonomi masyarakat lebih baik lagi dan bisa berjalan semestinya”, ujarnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *