Ini Profil Muhammad Kace yang Viral Karena Sebut Nabi Dekat Dengan Jin dan Tak Akan Masuk Surga

NAMA Muhammad Kace Murtadin atau Muhammad Kece kini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya Muhammad Kace dinilai MUI telah menista agama Islam dengan menyebut Nabi Muhammad SAW dekat dengan jin.

Tak hanya itu, Muhammad Kace juga menyebut jika Nabi Muhammad SAW tidak masuk surga, sebab tidak ada ayat yang menjelaskan hal itu.

“Karena Nabi Muhammad sendiri dikerumuni jin, ada ayatnya Nabi Muhammad dikerumuni jin, Nabi Muhammad itu dekat dengan jin, pokoknya saya bongkar,” bebernya.

Tak hanya itu, Muhamad Kece juga menyebut jika Islam hanya sekedar politik untuk mencari makan, karena itu ia meminta orang Indonesia jangan menjadi marketing Arab.

“Jangan menyebarluaskan, membangga-banggakan Arab, tidak ada apa-apanya Nabi Muhammad bin Abdullah itu, makanya di quran tidak tertulis Muhammad bin Abdullah,” imbuhnya.

Loading...

Muhammad Kece juga menyatakan bahwa tidak ada satupun wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Namun siapa sebenarnya Muhammad Kace yang dianggap menghina agama Islam tersebut, berikut mantarsukabumi.com rangkum dari berbagai sumber.

Muhammad Kace memiliki nama lengkap Muhammad Kace Murtadin. Ia juga memiliki nama panggung dengan panggilan Muhammad Kece.

Loading...

Muhammad Kace merupakan YouTuber yang berasal dari Jawa Barat, namun tidka diketahui kapan dan dimana ia dilahirkan.

Menurut beberapa sumber Muhammad Kace merupakan penganut agama Islam yang pada tahun 2014 ia dibaptis dan menganut Kristen.

Sementara itu, kanal YouTube miliknya aktif dengan berbagai ceramah sejak Juli 2020 lalu. Ia juga sering mencantumkan nomor rekening dalam setiap ceramahnya.

Sejak awal kontennya selalu menjadi masalah karena dianggap melakukan berbagai penghinaan baik kepada para Nabi maupun ulama.

Karena itulah, Muhammad Kace beberapa kali dilaporkan kepada pihak kepolisian, termasuk kasus terbaru yang dianggap menista agama Islam.

(NKRIPOST/Pikiran rakyat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *