Ini Pembuktian Hari Ibu : Sekda PGK Ratmida Dawan Raih Sang Juara Di Tingkat Provinsi Babel

NKRIPOST, PANGKALPINANG– Radmida Dawan selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang mendulang kemenangan yakni dirinya dinobatkan sebagai peraih juara 1 dalam lomba Hari Ibu tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020.

Dirinya menjadi pemenang pertama yaktu dalam bidang kategori pejabat perempuan pengambil kebijakan di lembaga pemerintahan.

Saat dirinya ditemui para awak media beberapa waktu lalu diruang kerjanya, Selasa (15/12/2020), ia menyampaikan bahwa dalam keberhasilan yang dicapai ini tentunya tidak lepas dari dukungan yang diberikan Walikota, Wakil Walikota serta juga dukungan seluruh ASN di Pemkot Pangkalpinang untuk menjadi pemenang.

‚ÄúSekali lagi saya ucapkan terimaksih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya, sehingga saya bisa meraih ini. saya dapatkan semua ini karena adanya dukungan dari seluruh ASN, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang”, terangnya.

Radmida juga menambahkan agar kedepannya berharap apapun yang dicapai untuk saat ini nantinya bisa menginspirasi seluruh kaum perempuan tentunya ASN di Provinsi Bangka Belitung untuk memotivasi diri agar kedapan bisa lebih dari dirinya dan lebih baik.

“Dalam pemaparan yang saya sampaikan, motto diri saya yakni Perempuan juga bisa kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja berintegritas”,ungkapnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *