Ini Motif Suami Bunuh lalu Kubur Istrinya di Septic Tank

Ini Motif Suami Bunuh lalu Kubur Istrinya di Septic Tank

24 Juni 2021 0 By Tim Redaksi

SUAMI pembunuh istri sedang hamil 6 bulan di Kampar, Alex Iskandar Putra, tega menghabisi nyawa orang dicintainya dengan alasan korban berselingkuh.

Alex Iskandar mengatakan, almarhumah istrinya, Siti Hamidah telah berselingkuh dengan laki-laki penjual sayur.

“Istri saya selingkuh dengan penjual sayur,” tuding pelaku, Alex Iskandar Putra, Rabu (23/6/2021).

Menanggapi tudingan perselingkuhan menjadi alasan Alex Iskandar Putra membunuh istrinya, Siti Hamidah, ditampik pihak keluarga.

Loading...

Adik kandung almarhumah, Siti Nurhasanah, mengatakan kakaknya sama sekali tak pernah selingkuh seperti tudingan suaminya tersebut.

“Kakak saya tidak pernah selingkuh seperti dibilang si Alex. Saya kenal kakak saya wanita baik,” ungkap Siti Nurhasanah.

Siti Nurhasanah kesal dan sakit hati serta meminta kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku telah membunuh kakaknya.

“Saya ingin pihak kepolisian menghukum seberat-beratnya kepada Alex karena telah menghilangkan nyawa kakak saya,” tutup Siti Nurhasanah dengan berurai air mata.

Dugaan keluarga jika pelaku pembunuhan Siti Hamidah (32) hamil 6 bulan terkubur di dalam lubang septic tank adalah suami sendiri, terbukti kebenarannya.

Alex Iskandar Putra dibekuk Tim Khusus (Timsus) Polda Riau di Jawa Timur sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa, 22 Juni 2021.

“Saya menduga kuat pelaku pembunuh adik saya si Alex,” ujar abang kandung korban, Ahmad Sutanto.

Kecurigaan Tanto cukup beralasan, pasalnya karyawan Alex, Junaidi diminta untuk menggali lubang dekat septic tank dengan kedalaman setinggi orang dewasa dengan alasan ada yang bocor.

“Setelah digali, Junaidi yang pergi mandi dan balik ke TKP melihat lubang yang digali sudah datar dan ditimbun kembali oleh Alex,” pungkasnya.

(NKRIPOST)