Ini Kata Simon Nahak Pasca Deklarasi Koalisi Kerakyatan

Nkripost, Malaka- DR. Simon Nahak, SH., MH, mengungkapkan rasa syukurnya atas deklarasi bersama koalisi kerakyatan demi perubahan di Kabupaten Malaka dengan jalan damai bersama paket Sakti yang memberi solusi bagi kesejahteraan rakyat Malaka, Jumat, (11/09/2020).

Simon Nahak ketika dihubungi awak media melalui WA mengatakan, “Saya senang dan terharu karena mereka hadir secara spontan, dengan biaya sendiri, mereka datang semata untuk mendukung Paket Simon Nahak dan Kim Taolin demi sebuah perubahan, tidak dipaksa untuk hadir tidak ada intimidasi”.

Cabup Simon menambahkan, Ia bersama paketnya Kim Taolin terbuka bagi setiap orang serta tidak akan menggunakan cara – cara pemaksaan untuk mendukungnya.

“Kami tidak suka dengan kekerasan untuk memaksa, kami pun tidak memiliki kekuasaan untuk menekan kehadiran papa mama, basudara semua”. Tegas Cabup yang juga memiliki KTA Advokat.

Baca Juga: Simon Nahak: Kita (Sakti) Akan Terbuka dan Merata Bagi Malaka

Lanjut Simon Nahak juga mengatakan kebanggaannya melihat banyak masyarakat yang berjuang karena merindukan kebebasan di kampung halamannya kabupaten Malaka.

“Kami bangga banyak yang terharu dan menangis karena merindukan kebebasan di “rai” (tanah) Malaka,” Ujar Simon Nahak.

Loading...

Terakhir Cabup Simon mengungkapkan Tanggal 5 september 2020 merupakan momen bersejarah, bagi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin yang diusung PKB, PSI dan Perindo di mana massa yang hadir atas kehendak pribadi tanpa paksaan dan jadi sebuah terobosan dalam demokrasi di Malaka. (Killer)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *