INI-IPPAT Sulsel Berqurban, Dr Aksal: Sudah Jadi Agenda Tahunan Kami

INI-IPPAT Sulsel Berqurban, Dr Aksal: Sudah Jadi Agenda Tahunan Kami

Aktivitas pemotongan daging qurban di halaman Kantor Pengwil INI Sulsel.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM — Ikatan Notaris Indonesia-Ikatan Pejabat Pembuat Tanah (INI-IPPAT) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pemotongan hewan qurban pada momentum Idul Adha 1441Hijriah.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman Kantor Ketua Pengwil INI Sulsel, Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Turut hadir Ketua INI Sulsel Dr HAbdul Muis SH MH dan Ketua IPPAT Sulsel AS Paula Salahuddin SH MKn berserta sejumlah notaris wilayah Gowa dan Makassar.

Dewan Penasihat Pengda INI Gowa, Dr Aksal Arsyad mengatakan tahun ini ada sekita 7 ekor sapi dan 5 kambing yang potong.

“Hal ini merupakan hasil partisipasi teman-teman Notaris yang berdomisili di Kota Makassar dan kab Gowa,” pungkas Pak Doktor sapaan akrabnya via whatsapp, Minggu (2/8).

Ia mengaku panitia pelaksana juga telah membagikan kupon kepada warga dan beberapa staf notaris untuk mendapatkan daging qurban.

“Kupon kami sebarkan kepada masyarakat dan seluruh staf yang bekerja di kantor kami, semoga ibadah qurban ini bisa menjadi pembersih rejeki kami dan menjadi amalan ibadah yang berlipat ganda pahalanya,” ujar lulusan doktor Ilmu Hukum UMI Makassar ini.

“Berqurban sudah jadi agenda tahun kami. Semoga kegiatan qurban ini bisa kami laksanakan kembali tahun depan dan hewan qurban akan kami tingkatkan jumlahnya,” tambahnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami