NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ini Biaya Seragam Siswa Baru SMKN 1 Pangkalan Kerinci Pelalawan Dalam Situasi Covid-19

BAGIKAN :

NKRI POST.RIAU | Pelalawan –
Salah satu orang tua murid SMKN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, mengapresiasi kebijakan sekolah bersama Komitenya atas biaya baju seragam sekolah bagi Calon siswa baru yang cukup murah.

“Kita apresiasi kebijakan Komite dan Pihak SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci atas keringanan dalam Pembiayaan Pembuatan baju seragam sekolah tahun ini, ”ungkapnya, dikutip dari Marwahkepri saat bertemu media di kediamannya, Jl.Pembangunan, Pangkalan Kerinci Timur, Minggu (05/07/2020).

Ia menjelaskan, biaya baju seragam serta perlengkapannya hanya Rp.1.615.000 untuk yang muslim dan Rp.1.515.000 bagi yang non muslim, karena tidak dibebankan biaya jilbab maupun songket (perlengkapan seragam muslim).

Baju seragam dan perlengkapan tersebut adalah berupa baju olah raga, baju nasional, baju khusus, baju Pramuka, baju batik, baju melayu, baju Praktek, Perlengkapan pramuka dan jilbab/ songket (bagi muslim).

Menurut pria yang akrab disapa pak Fikar itu, mengatakan, murahnya biaya Pakaian seragam  murid tahun 2020 di SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci sangat membantu mereka, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita sangat berterimakasih kepada pihak komite dan pihak sekolah atas kebijakan itu.
Ini benar-benar memudahkan beban kita selaku orang tua murid. Apalagi keadaan perekonomian yang sulit saat masa pandemi Covid-19 ini, “ucapnya.

Loading...

Bagi Oberdin Halawa harga pakaian seragam di SMKN 1 Pangkalan Kerinci merupakan harga termurah diantara SMA sederajat yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Sepertinya di SMK Negeri 1 lah, biaya baju seragam yang paling murah di Kabupaten Pelalawan ini, ”pungkasnya.

Editor    : Budiman
Sumber : Marwahkepri.com

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami