Kategori
DAERAH

Ingin Dengarkan Langsung Hasilnya, Ribuan Honorer Akan Menjemput Gubernur Gorontalo di Bandara

BAGIKAN :

NKRIPOST,Gorontalo — Dear Pak Gubernur, Besok Ribuan Honorer Mau Jemput Anda di Bandara. Salah satu spanduk yang sudah dirancang sejumlah honorer untuk menyambut kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Bandara Djalaludin pada Rabu siang. (12/2/2020).

Berita baik dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie telah memperjuangkan nasib 4.608 honorer di pusat rupanya disambut begitu antisias oleh para honorer, bahkan saking antusias, ribuan honorer akan menyambut Gubernur Rusli Habibie di Bandara Djalaludin Gorontalo, besok, Rabu (12/2/2020).

Ya, mereka ingin mendengar langsung dari Gubernur Gorontalo hasil perjuangannya mantan Bupati Gorontalo Utara itu saat bergerilya di pusat selama beberapa hari terakhir ini.

Sebelumnya terinformasi, sejumlah honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo masih menunggu kepastian kapan penandatanganan kontrak kinerja tahun ini.

Bukan hal yang mustahil. ada honorer yang terancam akan dirumahkan. Usai temui Mendagri, Gubernur Gorontalo Perjuangkan Nasib 4.608 Honorer ini salut untuk Gubernur Gorontalo, Mau Peduli Nasib Honorer Komisi I Minta Honorer di Sekretariat Deprov Gorontalo Dipertahankan

Yanto salah seorang mantan honorer di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo mengaku sangat gembira akan perhatian dari Gubernur Gorontalo tentang nasib mereka nah harapannya, sekembalinya Gubernur Gorontalo dari pusat dapat membawa secercah harapan tentang bagaimana nasib mereka nanti.

“Iya, rencananya besok kami akan menjemput pak Gubernur supaya bisa mendengar langsung bagaimana nasib kita nanti,” “ujar Yanto”

Senada juga diungkapkan Citra. Menurutnya, aksi para honorer ini merupakan aksi spontanitas karena mereka sangat menggantungkan harapan kepada Gubernur. Beliau adalah panglima PTT (Pegawai Tidak Tetap).

Kami berharap ada secercah harapan
dari bapak Gubernur, Sesuai jadwal, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama rombongan akan tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo via pesawat Garuda Indonesia sekitar pukul 12 siang nanti.
Rabu, 12/02/2020

Peliput : Wulandari
Editor : Zulkarnain

Nkripost.Media-Group@2020

MediaEfremNusantara

BAGIKAN :

2 tanggapan untuk “Ingin Dengarkan Langsung Hasilnya, Ribuan Honorer Akan Menjemput Gubernur Gorontalo di Bandara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *