Inggum Safiah,  Galeri Anggrek Ciamis: Tanaman Kami Import Langsung Dari Luar

Inggum Safiah, Galeri Anggrek Ciamis: Tanaman Kami Import Langsung Dari Luar

29 Mei 2021 0 By NKRI POST

NKRIPOST CIAMIS – Tanaman, Bunga anggrek yang menawan yang banyak di minati orang terlebih oleh kaum hawa. Di Ciamis Jawa Barat.


Inggum Safiah, pemilik galery anggrek Ciamis adalah salah satunya produsen anggrek berkualitas di kota Ciamis Jawa barat.

Banyaknya jenis anggrek yang tersedia di galery anggrek tersebut membuat banyak orang yang terutama kaum hawa ramai mengunjunginya.

Loading...


Saat bertemu media 28/5/2021 di jalan Ir h Juanda (kelapa jajar) Ciamis Jawa barat dan merupakan tempat pemasaran nya, yang di beri nama “Galeri Anggrek Ciamis”, Inggum menjelaskan kalau semua tanaman anggrek milik nya berasal dari Taiwan dan Thailand.

‘Tanaman kami terjaga kualitas nya dan di import langsung dari luar.”imbuh nya .

BACA JUGA:

Destinasi Wisata Alam Batu Cakra Ciamis Miliki Keindahan “Yang Sayang Bila Tak Di Kunjungi”


Galery anggrek tersebut meskipun baru berdiri kurang lebih 2 tahun yang lalu , tetapi sudah banyak di kunjungi oleh para pehobi tanaman anggrek.

“Penggemar Anggrek yang berkunjung kesini bukan dari kota Ciamis saja bahkan dari luar kota pun banyak yang pernah singgah dan membeli.”katanya.

Menurutnya koleksi tanaman anggrek yang tersedia di Galerinya tersebut memiliki harga yang bervariasi dan relatif terjangkau.

“Tanaman anggrek kita mempunyai harga yang pariatif yaitu berkisar dari mulai 50 ribu sampai 165 ribu.” katanya.(Soleh)