Ikatan Wartawan Online (IWO) Siak Peduli, Pencegahan  Penyebaran Covid-19

Ikatan Wartawan Online (IWO) Siak Peduli, Pencegahan Penyebaran Covid-19

NKRI POST.RIAU | SIAK – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten  Siak  Bersama jajaran Polsek Lubuk Dalam serta Pemerintahan Kecamatan Lubuk Dalam melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan cara mebagikan 500 masker secara gratis Dijalan Lintas Kecamatan Lubuk Dalam tepatnya di depan mapolsek Lubuk Dalam, Senin (21/9/2020).

Fitriadi selaku Pimpinan Ketua PD IWO Kabupaten Siak Di Dampingi Sekretaris IWO Siak Doni, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosial kami dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak guna mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat dan pengguna jalan.

“Hari ini kita bagikan 500 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas kecamatan Lubuk Dalam ” ujar Fitriadi

Dalam kegiatan sosial ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Lubuk Dalam,  Polsek Lubuk Dalam yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat.

Camat Lubuk Dalam Andi Putra .MSi melalui Kasi Kesos Heprizon menyatakan dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian IWO PD Siak dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Lubuk Dalam.

“Inilah yang kita harapkan dari masing-masing instansi pemerintah yang selalu ambil handle dalam menangani bencana yang kita rasakan saat ini,” Ucap Camat Lubuk Dalam

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Amrul Abdullah. SIK.Msi Melalui Kanit Reskrim Ipda Hutasoit  saat diminta tanggapannya, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian IWO Siak dalam menekan angka penyebaran covid-19.*(Veni H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami