HUT PGRI ke -74: Ajang Silaturahim dan Menjaga Solidaritas Guru

BAGIKAN :

GORONATALO. NKRIPOST.COM — Ketua umum PGRI kabupaten Gorontalo Dr. Fori Nawai Mpd saat memimpin upacara HUT PGRI ke74 dan Hari Guru Nasional se-talaga Cs(Telaga Biru, Talaga, Talaga Jaya dan Tilango) dalam Pelaksanaan upacara dipusatkan di SDN 13 Talaga Biru desa Timuato. Kabupaten Gorontalo.

Peserta upacara peringatan HUT PGRI ke74 dan Hari Guru Nasional se-talaga kabupaten Gorontalo yakni seluruh guru se_kecamatan Talaga Cs, para undangan Dikbud kabupaten Gorontalo, para Camat se-kecamatan Talaga Cs dan siswa SDN 13 à Biru yang membawa lagu terima kasih hasil Sesuai pemantauan dari Nkripost.com Gorontalo

Kegiatan pelaksanaan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional kerjasama seluruh guru se-kecamatan Talaga Cs dan Dikbud Cabang se-kecamatan Talaga Cs yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana HUT PGRI ke74 dan Hari Guru Nasional se-kecamatan Talaga Cs kabupaten Gorontalo.

Selanjutnya sambutan ketua umum PGRI kabupaten Gorontalo Dr.Fori Naway Mpd saat dalam apel upacara peringatan HUT PGRI yang ke-74 dan Hari Guru Nasional pada kesempatannya ibu ketua PGRI kabupaten Gorontalo mengharapkan kepada kita seluruh anggota PGRI mari kita lebih merapatkan barisan menciptakan siswa siswi yang berprestasi, berakhlak mulia dan bisa membanggakan kita semua.

Sebagai ajang silaturahim dan menjaga solidaritas guru, PGRI sebagai rumah perubahan dan meningkatkan etos kerja dan mewujudkan peran nyata dalam pengabdian (PNDP) Terakhir mementum HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional menjadikan guru profesional, kreatif, inovatif,loyal dan berdedikasi tinggi dalam meningkatkan etos kerja khususya pada Bidang guru di Kabupaten Gorontalo
Jumat 29/11/2019

Peliput : Anis Djuma
Editor : Zulkarnain
Nkripost.com Media-Group@2019
Jakarta – Gorontalo》

Publikasi : 29 November 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami