HUT Ke-62 Pertamina Makin Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Nkripost, Ambon – Hari ulang Tahun Pertama ke-62 seluruh karyawan TBBM Wayame MOR VIII bersama Warga melakukan jalan santai,kamis/25/09/2020}. Aksi jalan sehat itu,sekaligus jadi ajan silaturahmi mendekatkan pertamina dengan masyarakat.

Gerak jalan dimulai sejak pukul 07-00 dari depan pintu TBM Wayame.Peserta berjalan menyusuri Ir.Putuhena melewati patung Dr.J.Laimena dan kembali ke lokasi Star.Lepas jalam sehat, dilanjutkan dengan senam sumbah dan puncaknya pemberian hadiahs door Price.

Acara yang paling di tunggu-tunggu.Ada puluhan hadiah yang di abaikan seperti hape panasak nasi,oven ekekttonik,LED TV, pendingin ruangan sehingga sepeda lipat.Barang-barang tersebut di undi bagi seluruh karyawan dan warga yang ikut jalan sehat.

Omi Maukari, salah satu warga Wayane begitu antusias dan semangat selama acara.Dia tentu mendapatkan hadiah pengundian .Namun tak hanya itu akan lelaki dari seorang keluarganya pung ikut membawa pulang hadiah pengundian. “Sangat senang bila dapat hadiah.Hampir tiap ada acara pasti pertamina ajak warga terlibat dan menikmati hadiah,”jelas kepada media kamis pagi tadi {24/09/2020.

Dia dan warga lain kerap mengikuti hampir setiap acara yang di gelar pertamina.Pelibatan masyarakat itu dirasa amat membantu.Termasuk program-program bantuan kepada masyarakat yang terus dilakukan.

Menurut Omi kehadiran pertamina terutama di ulang tahun ke -62 banyak memberi manfaat.Sebelumnya warga di wilayahnya dibantu berupa pembuatan Talud.”Dulu sudah ada tapi dasarnya masih tanah kalau air mengalir terus kan nanti bisa rusak.Tapi waktu itu pertamina bantu jadi seng banjir lagi,”akuinya.

Loading...

General Manager PT Pertamina MOR VIII Maluku Papua Gema Iriandus Pahlawan yang hadir pada kegiatan itu menyatakan ini merupakan kegiatan tutin dan digelar serempak di wilayah MOR VIII,” tidak hanya di region tp di tiap terminal fuel di 31 lokasi,”terangnya di sela-sela kegiatan tadi.

Peringatan HUT pada 10 Desember mendatang juga akan di isi dengan ragam sosial.Seperi berbagi dengan para pensiunan TNI/POLRI.Cara ini,kata Gema, untuk mengingatkan kita pada jasa mereka dimasa lampamu untuk mengisi hari kemerdekaan.

Dia berharap kegiatan semacam ini mampu memberikan dampak nyata di tengah -tengah masyarakat.Tak hanya berupa produk,tapi juga manfaat sosial,tutup,{GEMA IRIANDUS){Basir Pattiekon}.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *