HUT Brimob ke-75 Di Provinsi Gorontalo Semakin Membaik, Mengedepankan Pelayanan Prima “Brimob untuk Indonesia”

Nkripost.Com, Gorontalo – Hari ulang tahun Brimob ke 75 DI seluruh Nusantara secara serentak tersebut dihadiri oleh keluarga besar Korps Brimob dan berlangsung dalam situasi Pandemi Covid-19, sehinga tetap menerapkan protokol kesehatan secara Tertib.

Wakil ketua DPD PP Polri Provinsi Gorontalo AKBP (Purn) Drs.H.Fahrudin Hasan M.H. serta pengurus DPD PP Polri Provinsi Gorontalo lainnya : AKBP (Purn) Iskandar Bano S.H. AKP (Purn) Gama Taruna. AKP (Purn) Wahid Rahim turut menghadiri Syukuran HUT Brimob ke 75 bertempat di Aula Mako Satbrimob Polda Gorontalo Sabtu (14/11/2020).

Acara didahului dengan mengikuti upacara secara virtual, bersama Kapolri dan jajaran Brimob diseluruh wilayah nusantara dan menyaksikan video testimoni.

Wakil ketua DPD PP Polri Provinsi Gorontalo AKBP (Purn) Drs.H.Fahrudin Hasan M.H. mengemukakan meskipun suasana perayaan HUT Brimob pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya namun tetap tidak mengurangi makna HUT Korps Brimob yang sebenarnya.

“Meski suasananya berbeda seperti tahun tahun Sebelumnya, tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaan upacara secara virtual. Semua, alhamdulillah berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut diikuti seluruh jajaran tidak terkecuali Satbrimob Polda yang mengikuti dari Aula Mako Brimob Gorontalo. “Ungkapnya”

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis didampingi Dankorbrimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko. Sedangkan di Gorontalo, diikuti Kapolda Gorontalo, Irjen Pol A. Wiyagus, Wakapolda Gorontalo Brigjend Pol Jaya, plh Dansat Brimob Danyon A Pelopor Kompol Zulkarnain dan sejumlah pejabat utama maupun instansi terkait.

Loading...

Sebagaimana amanatnya, Kapolri melalui plh Dansatbrimob menyampaikan, Korps brimob lahir tumbuh dan berkembang tidak terlepas dari sejarah perjuangan institusi polri maupun sejarah perjuangan negara ini.

Lanjut AKBP Purn Fahrudin kami PP Polri Gorontalo juga menghimbau di dalam momentum HUT Brimob ini agar kiranya kita Selaku Warga Masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban bersama, menghindari Miras agar dapat menjaga situasi selalu kondusif serta mendukung Brimob dalam setiap emban Tugasnya demi ketertiban dan Keamanan kita semua. “Tuturnya”

“Selamat Ulang Tahun Brimob ke-75, semoga Brimob semakin Baik kedepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Brimob untuk Indonesia,” tutupnya. Sabtu, 14/11/2020.

Loading...

Pewarta : Vidya
Editor : Zull

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *