Himbau Warga Lawan Corona, TNI Ini Gencarkan Pemasangan Pamflet Tata Cara Pencegahan

BAGIKAN :
Babinsa Koramil 02/Kedung, Sertu Sukamto Lakukan Pemasangan Pamflet Untuk Memberikan Imbauan kepada Warga.

Nkripost, Jepara – Guna menghimbau kepada warga masayarakat dalam memutus penyebaran covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona, Babinsa Koramil 02/Kedung, Sertu Sukamto, melakukan pemasangan pamflet tentang tata cara pencegahan covid-19, di tempat-tempat umum yang disinyalir banyak berkumpulnya warga. Salah satunya di Balai Desa Sukosono, Kecamatan Kedung, pada hari Jum’at (19/10/2020).

Dalam Kegiatan ini Babinsa Sertu Sukamto bersama dengan Bidan desa dan perangkat desa Sukosono, untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kedung.

Babinsa menuturkan bahwa pemasangan pemflet ini bertujuan supaya warga dapat mengetahui lebih banyak tentang cara-cara pencegahan virus corona (Covid-19) sehingga warga masyarakat dapat mengetahui betul dan lebih waspada dalam menjaga kesehatan.

“Dengan cara ini tentu lebih efektif dalam menyadarkan warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya,” terang Babinsa saat di temui Pendim.

Lebih lanjut, adapun isi dari pamflet tersebut diantaranya adalah untuk selalu rajin cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, pakai hand sanitizer, selalu memakai masker saat beraktivitas, dan menghindari kerumunan.

NKRI post – Eko Hariyanto

Publikasi : 19 Oktober 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami