Kategori
EDITORIAL NUSANTARA

Hengki Kawilarang Angkat Keindahan Kain Tenun Ikat NTT di JFFF 2019

BAGIKAN :
Foto: Dok. JFFF

Jakarta – Desainer kebanggaan Tanah Air, Hengki Kawilarang, mempersembahkan rancangan busana bertema “East Opulance” yang mengemas keindahan dari Nusa Tenggara Timur, di Jakarta Fashion Food & Festival 2019 (JFFF), Minggu (18/8).

Bekerja sama dengan Dekranasda Provinsi Nusa Tenggara Timur, Hengki menampilkan koleksi couture yang terlihat indah. Dengan detail taburan kristal, mutiara hingga swarovski membuat rancangannya semakin terlihat mewah dipadankan dengan aneka warna tenun ikat. 

Hengki merancang busana gaun koktail dan gaun malam yang bisa dipakai kapan saja untuk acara-acara formal. 

Berikut ini sederet koleksi Hengki Kawilarang yang terinspirasi dari kemewahan Indonesia Timur dengan segala keindahannya yang dirangkum ceknricek.com

Sabrina warna ungu 

Tangan dingin Hengki Kawilarang mengubah kain tenun ikat warna hijau dijadikan rok panjang yang dipadankan bersama sabrina warna ungu. Tanpa banyak sentuhan detail, tampilan ini memberikan kesan anggun. 

Blazer merah maroon

Warna-warna tegas mendominasi koleksi Hengki Kawilarang dalam balutan tenun ikat. Seperti atasan yang dibuat cuttingannya menyerupai blazer. Dipadankan bersama rok yang sepadan dengan bajunya. Tampilan ini semakin chic memakai detail pita yang disematkan dipinggang. 

Tube long dress

Beragam gaun koktail dan gaun malam rancangan Hengki Kawilarang meramaikan panggung mode JFFF 2019. Seperti tube long dress yang memakai bahan material kain tenun ikat warna kuning cerah dipadankan dengan warna hitam. Dress ini memberikan kesan elegan untuk si pemakai.(Republika)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *