Hendropriyono Temui Prabowo, Ada Apa?

BAGIKAN :
Pertemuan keduanya dinilai menunjukkan kepentingan nasional.

JAKARTA — Ketua Dewan Kehormatan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono bersilaturahmi ke Kediaman pak Prabowo Subianto pada Ahad, (29/9). Kunjungan ini merupakan silaturahim balasan, setelah sebelumnya Prabowo berkunjung ke kediaman AM Hendropriyono.

“Alhamdulillah, ini merupakan tauladan nyata dari para Tokoh Nasional. Perbedaan pandangan Politik, lebur oleh persaudaraan sebagai sesama patriot tanah air tercinta,” kata Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan dalam keterangan tertulis, Ahad (29/9).

Ia menyampaikan pertemuan ini menunjukkan kepentingan nasional, jauh di atas kepentingan pribadi dan golongan. Verry merasa kedua tokoh nasional itu mampu menunjukkan semangat persatuan. “Ini adalah hubungan kekeluargaan, nostalgia saat sama-sama di Kopassus,” ujarnya.

Ia menyampaikan kedua tokoh itu tak ingin masyarakat terus terbelah pasca-Pilpres 2019. Sebab kemajuan bangsa hanya bisa dilakukan secara bersama.

“Kedua tokoh nasional memberikan tauladan, bahwa perbedaan pandangan politik saat pilpres, tidak seharusnya berujung perpecahan. Persatuan Indonesia adalah utama,” tambahnya.(REPUBLIKA)

Publikasi : 29 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami