Heboh, Dandim 0414/Belitung Bagikan masker di Bundaran Satam bersama Polres Belitung

Nkripost.com, Tanjung pandan – Kodim 0414/Belitung Pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung lebih dari enam bulan menjadi perhatian semua pihak, Kepedulian Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol. membagikan masker bertuliskan TNI-Polri untuk warga yang melewati jalan bundaran Batu Satam kelurahan Kota Kecamatan Tanjupandan bersama jajaran Koramil 414-01/Tanjungpandan dan Polres Belitung.(Senin, 7/09/2020)

Hadir dalam kegiatan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol., Danramil 01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengky Triwibowo, Kapolsek Tanjungpandan AKP Potak S. Purba, S.Ik., anggota Koramil 01/Tanjungpandan dan Anggota Polres Belitung 30 orang.

Dandim 0414/Belitung mengatakan “Kami tidak bosan untuk menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, cuci tangan mengunakan sabun, dan selalu jaga jarak.

Masker mu melindungi ku dan masker ku melindungi mu, dengan berpedoman protokol kesehatan mari kita bersam mencegah penyebaran Covid 19 di Pulau Belitung ini.

Kami akan selalu mensosialisasikan budaya menggunakan masker ini, bersama Polres Belitung agar Belitung bebas Covid 19 dan masyarakat dapat dengan aman melaksanakan aktivitas sehari-hari papar Dandim. (AR)

(NKRIPOST / NURUL.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *