NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Hashar Effendy Silaturahmi warga Kelurahan Sidodadi, Kisaran Barat

BAGIKAN :
Silaturahmi mantan Lurah Sidodadi Bapak Hashar Effendy dengan warga kelurahan Sidodadi

Asahan – Silaturahmi mantan Lurah Sidodadi Bapak Hashar Effendy dengan warga kelurahan Sidodadi kecamatan Kisaran Barat.Tepatnya di kediaman Ibu H.Ernawati jalan batu asah lk 2 kelurahan Sidodadi di adakan pertemuan kader posyandu dengan mantan Lurah Sidodadi Bapak Hashar Effendy 5 Januari 2020 sekitar jam 11.00 wib

Dalam kesempatan silaturahmi ini mantan Lurah Sidodadi membagikan baju training, alat timbangan, pengecek kadar kolesterol/gula darah dan asam urat.

Adapun pemberian bantuan ini bersumber dari anggaran dana kelurahan.

Kesempatan tersebut juga, Effendy menjelaskan bahwasannya ia sudah tidak lagi menjabat sebagai Lurah terhitung sejak tanggal 2 Januari 2020.

Silaturahmi mantan Lurah Sidodadi Bapak Hashar Effendy dengan warga kelurahan Sidodadi

Mantan lurah juga memaparkan bahwa anggaran dana kelurahan untuk tahun 2019 ada sekitar 18 kegiatan pembangunan infrastruktur,12 kegiatan sosialisasi yang sudah di susun.

Effendy juga mengharapkan agar masyarakat kelurahan Sidodadi jangan membandingkan Lurah lama dengan yang baru,karena masing-masing orang pastinya berbeda,begitu juga dengan program-program nya.

Loading...

Tetapi tujuannya tetap sama bagaimana cara nya untuk lebih memajukan kelurahan sidodadi agar menjadi kelurahan yang maju dan lebih baik lagi.

Usai Pertemuan tersebut warga Para Kader Posyandu pun mengucapkan Terima kasih kepada mantan lurah Hashar Effendy yang sudah memimpin Kelurahan Sidodadi selama lebih kurang 3 tahun.

Selain ucapan terima kasih para kader posyandu pun mendiakan Semoga Hashar Effendy selalu di beri kesehatan dan kemudahan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di tempat tugas yang baru.

Laporan:Nurlaili Kabiro Asahan.

Terbitkan Pada: 6 Januari 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami