Hari Pertama Masuk Kerja, Akhyar Tinjau Banjir di Kelurahan Sei Mati dan alang

Plt Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution Tinjau Banjir

Nkripost, Medan – Hari pertama kerja sebagai pelaksana tugas walikota medan selama 2,5 bulan melaksanakan cuti di luar tanggungan negara Ir.Akhyar Nasution langsung menuju lokasi banjir di beberapa titik yang ada di kota medan di antaranya kelurahan sei mati kecamatan maimon dan di kelurahan lalang kecamatan medan sunggal senin ( 7/12/2020 ).

Kehadiran Akhyar ke lokasi banjir tersebut, Sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawabnya sebagai Plt Walikota Medan kepada warga yang terdampak banjir.

Seperti yang di ketahui banjir pada jumat (4/12/2020) Dini hari lalu di sebabkan meluapnya sungai deli yang melintas di beberapa wilayah kota medan hingga menyebabkan banjir di permukiman Warga.

Selain itu Akhyar juga memastikan ke siapsiagaan para kepling dan P3SU serta posko tanggap bencana yang ada di lokasi banjir dengan peralatan yang seadanya.
Saat tiba di lokasi banjir Akhyar terus berbincang-bincang dengan warga dan sekaligus menanyakan kabar paska terjadinya banjir yang menimpa permukiman warga.

Kehadiran Akhyar tersebut mendapat Apresiasi penuh dari warga yang terdampak banjir.

Loading...

Usai meninjau lokasi banjir Akhyar mengingatkan kepada Warga kota medan yang terkena dampak banjir agar bersabar dalam menghadapi cobaan ini dan tetap siaga jika terjadi bencana alam seperti ini.

Dalam kesempatan ini Akhyar juga menerima secara simbolis bantuan tanggap darurat kepada masyarakat terdampak banjir di kota medan yang diberikan oleh bank Mandiri kepada Masyarakat yang terdampak banjir yang berada di kelurahan sei mati kecamatan Medan Maimon.

Atas nama pemko medan mengucapkan terima kasih kepada bank Mandiri yang sudah memberikan bantuannya dan bantuan ini akan di berikan langsung kepada warga terdampak banjir yang berada di kelurahan sei mati kecamatan Medan Maiomon.” kata Akhyar .( H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *