Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Lumar Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Hari bhayangkara ke-74 polsek lumar laksanakan bakti sosial dikecamatan lumar

Nkripost.com, Kalimantan Barat – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Lumar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayahnya. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Lumar Bripka Armyadi, Senin (15/6/2020)

Loading...

Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada 15 KK berupa beras 10 Kg, Telur, dan minyak makan. Bantuan langsung diberikan kepada warga di Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar kabupaten bengkayang.

Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, S.Sos., mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada warga tidak mampu merupakan kegiatan sosial dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif Dimana kita salurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan

Selain itu dengan berlakunya new normal oleh pemerintah agar warga selalu jaga jarak aman, pakai masker saat keluar rumah, selalu melakukan cek suhu tubuh setelah selesai beraktifitas, sediakan tempat cuci tangan diperkantoran, pertokoaan, dan tiap-tiap rumah, selalu hidup bersih dan sehat serta pola makan yang teratur, batasi jumlah pengunjung ditempat wisata, dirumah ibadah, dan pertemuan yang sifatnya pengundang banyak orang.

“Tujuan pemberian bantuan yaitu untuk membantu warga yang kurang mampu. Pemberian bantuan kali ini kita berikan kepada warga dalam bentuk sembako”.

Harapan kepala desa tiga berkat bpk garadus polri khususnya polsek lumar polres bengkayang dalam melaksanakan tugas semakin profesional dan semakin dekat serta dicintai masyarakat.tegas kades.(RA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *