SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Hand Sanitizer Kreativitas STIKes Senior Kota Medan

BAGIKAN :

Nkripost, Medan – STIKes Senior Kota Medan mengadakan pertemuan dengan Pemko Medan di kampus STIKes Senior Medan jalan Jamin Ginting Km.8,5 kecamatan Medan Tuntungan, kota Medan, Senin (13/7/2020).

Pertemuan ini dihadiri oleh Plt.Wali Kota Medan Bpk. Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr.Edwin Effendi, M.Sc, Kadis Pendidikan Kota Medan, Sekcam Medan Tuntungan beserta jajarannya, dan Ketua Pembina Yayasan STIKes Senior Kota Medan ibu L. Br. Manullang, SKM. Mm.
Dalam pertemuan tersebut, Prodi S1 Farmasi STIKes Senior yang diwakili oleh Kasta Gurning memperkenalkan produk hand sanitizer hasil kreativitas mahasiswa.

“Program studi S1 Farmasi sangat tanggap dan sigap terhadap Covid-19 ini,” katanya.

Perkenalan produk hand sanitizer ini sebagai bentuk tanggap dan sigap mahasiswa STIKes terhadap wabah Covid-19. “Covid-19 ini salah satu penyakit mewabah di seluruh dunia dan kita juga di Sumut ini terkena dampaknya. Maka kita sebagai institusi kesehatan akan tanggap dan sigap terhadap penyebarannya,” lanjut Kasta.

Produk hand sanitizer tersebut kemudian diserahkan secara simbolis oleh Pembina Yayasan STIKes Senior kepada Plt. Wali Kota Medan. Plt. Kota Medan berterima kasih kepada STIKes Senior atas potensi sosial terhadap masyarakat.

“Terima kasih STIKes ini, sebab perguruan tinggi kesehatan pasti punya potensi bagaimana melakukan sosialisasi terhadap masyarakat supaya protokol kesehatan ini dapat kita tegakkan bersama,” kata Akhyar. (LP).

Loading...

Terbitkan Pada: 14 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami