Kategori
OPINI & FIKSIANA

Hak Menyampaikan Pendapat, Pemuda dan Mahasiwa Gorontalo Aksi Turun Ke Jalan

BAGIKAN :

Gorontalo. NKRIPOST.COM- Demo Mahasiswa Gorontalo ribuan mahasiswa dan pemuda Gorontalo pagi tadi (25/9/2019) turun ke jalan untuk menuntut penolakan revisi Rancangan KUHP dan RUU KPK yang dinilai dapat melemahkan KPK serta hak-hak demokrasi.

Gelombang protes terhadap kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo terus berlanjut hingga ke daerah-daerah.

Hingga pagi ini Gorontalo sendiri, pagi tadi (25/9/2019) ribuan mahasiswa turun ke jalan untuk menuntut penolakan revisi Rancangan KUHP dan RUU KPK yang dinilai dapat melemahkan KPK serta hak-hak demokrasi.

Kemudian Masa aksi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa dan pemuda Gorontalo itu memulai aksi mereka dari depan pintu gerbang Universitas Negeri Gorontalo sejak pukul 09.00 WITA. Kemudian mereka mulai bergerak
menuju ke Bundara Hulondalo Indah (HI).

Demo Mahasiswa Gorontalo ribuan mahasiswa dan pemuda Gorontalo pagi tadi (25/9/2019) turun ke jalan untuk menuntut penolakan revisi Rancangan KUHP dan RUU KPK yang dapat melemahkan KPK serta hak-hak demokrasi.

Ruas jalan sepanjang Nani Wartabone sempat macet karena banyaknya massa aksi yang melintasi jalan tersebut. Nampak aksi ini diawasi oleh pihak pengamanan Polisi.(Tutup) Rabu 23/09/2019.

Editor : Zulkarnain
Copyrigth@2019|NKRIPOST.COM
Jakarta – Gorontalo

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *