Hak Jawab Dan Koreksi PT Musim Mas Terkait Berita Melakukan Penanaman Baru Kelapa Sawit

Kebun Sawit

Nkripost, Riau – PT Musim Mas menyampaikan tanggapan dan klarifikasi atas artikel yang muat di nkripost.com

Pemberitaan tersebut berjudul: PT Musim Mas Terus Melakukan Penanaman Baru Kelapa Sawit Di Lahan Gambut Dan DAS

Hak Jawab PT Musim Mas

PT Musim Mas adalah Perseroan Terbatas (PT) yang memiliki legalitas atas penguasaan dan pengusahaan lahan di wilayah Kecamatan, yaitu Pangkalan Lesung dan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan tersebut telah sesuai dengan ketentuan hukum yang barlaku

Dalam melakukan Penanaman baru kelapa sawit dan menjalankan operasionalnya, PT Musim Mas telah menyesuaikan dan juga senantiasa mengikuti peraturan Perundang – Undangan yang Berlaku.

Selain itu Pada Bulan Agustus 2019, PT Musim Mas juga telah mendapatkan kunjungan verifikasi dari direktorat Pengaduan, Pengawasan dan Sanksi administrasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia terkait pengelolaan kebun PT. Musim Mas yang mengelola sempadan sungai sebagai kawasan peyanggah (Green Belt) dan tidak melanggar ketentuan peraturan perundang – undangan terkait lingkungan Hidup.

Loading...

Sehingga tidak benar sekali PT Musim Mas telah melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tertuang dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Tertanda

Penasehat Hukum

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *