Momentum Hadiri Milad HUT Santri Nasional 2019, Dorinus Danisapa, Aks, S.Sos: Presiden Berikan Perhatian Lebih Kepada Memberamo Raya

BAGIKAN :

JAKARTA – Bupati Kabupaten Memberamo Raya Provinsi Papua, Dorinus Danisapa, Aks, S.Sos memenuhi undangan FSI menghadiri Milad hari Santri Nasional dan Syukuran dan Do’a atas pelantikan Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024.

Ditemui awak media saat perayaan Milad hari Santri Nasional serta Syukuran dan Do’a atas pelantikan Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Bupati Kabupaten Memberamo Raya Dorinus Danisapa, Aks, S.Sos mengungkapkan harapan dan dukungannya terhadap program pembangunan Pemerintah pusat.

“Sangat mendukung Pemerintahan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dalam program pembangunan lima tahun ke depan dan berharap pembangun lima tahun kedepan Indonesia Timur dapat lebih di berikan perhatian khusus.”Ucap Bupati Danisapa.

Lebih lanjut Danisapa menambahkan bahwa Perhatian pemerintah pusat dalam hal ini Presiden bersama seluruh kabinetnya dapat lebih memberikan perhatian kepada percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia terutama di Kabupaten Memberamo Raya, Papua.

Bupati Memberamo Raya juga berkeinginan Kabupaten yang dipimpinnya saat ini, dapat di berikan perhatian, agar dapat berkembang sama dengan kabupaten-kabupaten lain yang sudah berkembang jauh.

Selain itu juga harapannya agar program – program yang ada di pusat atau di tingkat Nasional serta kebijakan yang canangkan oleh Presiden dan Wakil Presiden Ir Joko Widodo bersama KH Ma’ruf Amin dalam periode ini apakah itu Ekonomi, Pembangunan SDM , Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan teknologi dan lain sebagainya dapat menyentuh sampai Kabupaten, tingkat Kecamatan juga sampai ke tingkat desa – desa.

Hadiri Acara Milad hari Santri Nasional 2019 yang di selesengarakan Forum Santri Indonesia bersama Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia (BKND), Bupati Memberamo Raya, Dorinus Danisapa, Aks, S.Sos sangat bangga dan bahagia karena di undang dalam acara tersebut.

Walaupun bukan bagian dari pada seorang muslim, tapi beliau merasa bangga mendapatkan kehormatan yang luar biasa di acara tersebut karena dapat menghadiri acara tersebut sampai selesai.

Bupati Memberamo Raya juga merasa bangga karena di acara tersebut di hadiri tokoh-tokoh nasional dan para pejabat negara yang salah satu diantaranya adalah Dr. Ir. Akbar Tanjung yang memang di anggap sebagai pemimpin dan tokoh yang luar biasa saat ini di Indonesia, juga beberapa duta besar dan beberapa kepala daerah termasuk Gubernur dan Para Utusan Menteri.

Bupati Memberamo Raya Dorinus Danisapa, Aks, S.Sos juga berharap momentum kehadirannya pada acara yang sangat luar biasa tersebut agar percepatan penanggulangan kemiskinan yang diketuai saat ini oleh Bapak Wapres KH Ma’ruf Amin yang juga merupakan Dewan Pelindung Nasional Forum Santri Indonesia (FSI) itu bisa menjadi kajian untuk bagaimana menyelesaikan kemiskinan di Indonesia, lebih khususnya lagi adalah di kabupaten Memberamo Raya yang dipimpinnya, sehingga momentum kehadirannya pada perayaan ini mencoba melakukan terobosan – terobosan ke Pemerintah Pusat demi kepentingan daerah yang dipimpinnya agar dapat terakomodir dengan baik. serta program yang sudah dilaksanakan saat ini dapat terus berkesinambungan, juga dapat bersinergi dan mendukung program yang telah menjadi program Forum Santri Indonesia (FSI) maupun dengan Program Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia (KNDI).(Igus)

Publikasi : 14 November 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami