SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Hadiri Acara Workshop PPP, Wabup Arif dan Rista Dapat Dukungan di Pilkada 2020

BAGIKAN :
Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto Hadiri Rapimcab dan Workshop PPP Kebumen

NKRIPOST, KEBUMEN – DPC PPP Kabupaten Kebumen menyelenggarakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan Workshop dengan Tema “Peran Partai Politik Dalam Menentukan Arah Kepemimpinan Daerah’’ di Kantor DPC setempat. Hadir sebagai Narasumber Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto.

Dalam acara yang digelar Sabtu 04 Juli 2020 itu, kegiatan juga dihadiri Ketua Pengurus Harian DPC PPP H. Muhsinun, S.Ag, Sekretaris Akhmad Khaeroni, A.Ma, Majelis Pertimbangan Partai Kyai Misbahul Ghorib, Majelis Syariah Partai hadir Kyai Fadhlun Haryanto, dan DPW Jawa Tengah hadir H. Yusuf Cahyono, SH, serta Ketua PAC dari 26 Kecamatan se Kabupaten Kebumen.

Selain itu, hadir pula dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kebumen Agus Hamim, S.Pdi, Wahid Mulyadi, A.Md, Pairi dan Sri Halimah, Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah Nurul Hidayah, M.Si, serta unsur dari WPP, Pertanu, GMPI dan Madani.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kebumen yang didamping bacalon Wakil Bupati Ristawati menyampaikan bahwa Partai Politik mempunyai peran yang penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Kebumen agar kedepan menjadi lebih baik dan sejahtera. Seperti halnya peran PPP Kebumen yang mempunyai 4 Kursi di DPRD Kabupaten Kebumen diharapkan mampu mewarnai dan bisa mengambil peran dalam menentukan arah kebijakan pembangunan yang lebih maju.

‘’ Peran PartaI Politik sangat menentukan majunya pembangunan daerah,’’ujar Wabup Arif Sugiyanto.

Sementara itu, dalam Rapimcab tersebut disampaikan pula dukungan dari 26 PAC dan seluruh Badan Otonom kepada Pasangan H. Arif Sugianto dan Ristawati yang telah diusung oleh PDIP untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2021-2024.

Loading...

“Burung Merpati Terbangnya Tinggi Terbang Tinggi Pasti Akan Kembali, Arif-Rista Sudah Bersama Kami, Insyaalloh Besok Menjadi Bupati” pantun dari Salah sekretaris PPP Kebumen Akhmad Khaeroni yang diikuti tepuk tangan peserta rapat dilanjutkan yel yel P3 oleh H. Arif Sugiyanto, SH, dan kemduian dijawab JAYA sebanyak 3 kali.

Adapun hasil dari kegiatan Rapimcab dan Workshop kali ini, akan menjadi dasar bagi DPC Kabupaten Kebumen untuk membuat surat usulan melalui DPW PPP Jawa Tengah terkait arah dukungan Pilkada di Kabupaten Kebumen kepada DPP PPP.

‘’ Terkait Surat Rekomendasi SUDAH menjadi ranah dan domain dari DPP. Sedangkan DPC PPP Kebumen sifatnya hanya mematuhi keputusan DPP saja,’’imbuh Akhmad Khaeroni.(Rasimin)

Terbitkan Pada: 4 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami