NKRI POST.

Berita Seputar NKRI

H. Muamar Torik SH: SINERGITAS JAKARTA DENGAN DAERAH PENYANGGA MEMBERIKAN DAMPAK POSITIF

SHARE ya:
189 Views

Jakarta – Koordinasi Pemda DKI Jakarta dengan wilayah atau kota penyangga sekitarnya seperti Depok, Bekasi, Tanggerang bahkan Bogor harus dilakukan dengan lebih intensif sehingga akan terjalin komunikasi dua arah yang dinamis.

Kekuatan Komponen infrastruktur dan birokrasi pemprov dan pemkot serta pemda daerah penyangga akan memberikan dampak positif yang luar biasa dirasakan oleh warga masyarakat masing – masing wilayah, demikian yang disampaikan H. Muamar Torik SH, tokoh pengusaha muda yang melalui jalur independen didorong untuk menjadi kandidat pengganti Sandi Uno ini atas usulan masyarakat.

Bukan tanpa alasan beberapa komponen masyarakat mengusulkan tokoh muda yang akrab dipanggil Haji Muamar ini untuk dicalonkan sebagai wagub pengganti Sandi Uno, salah satu alasan mendasar adalah selain cerdas, nasionalis dan agamis H. Muamar Tarik SH juga dikenal sebagai pengusaha sukses dibidang pariwisata.


Pemilik dari beberapa jaringan hotel ini menitik beratkan pada program kultur dan pariwisata melalui pendekatan yang humanis dengan mengangkat kearifan lokal bangsa, demikian yang disampaikan kepada jurnalis melalui komunikasi selular kemarin (8/10/19).

Lebih lanjut Haji Muamar mengatakan, sesungguhnya wacana ini terjadi karena dorongan kawan-kawan dan masyarakat yang menilai dirinya cukup layak dan memiliki konsep yang bagus untuk masa depan DKI Jakarta dalam penataan dan program kerja pembangunan, Haji Muamar juga menegaskan kita tidak perlu berlarut – larut dalam polemik politik sementara banyak hal yang dapat kita lakukan untuk rakyat dan bangsa ini melalui berbagai bidang, Haji Muamar menegaskan bahwa dirinya pun akan mengusulkan kepada Gubernur untuk tetap melanjutkan program-program pendahulunya apabila itu baik dan untuk kesejahteraan rakyat bersama, “ambil yang baik dan kesampingkan yang jelek” tidak ada salahnya kan pungkasnya.

Kemudian mengenai pencalonan dirinya pun H. Muamar juga berencana akan menggandeng advokat muda papan atas H. Arie Pujianto SH, MH yang juga memiliki semangat nasionalisme, agamis taat, serta memiliki pandangan tentang hukum yang baik dengan keberpihakan kepada kebenaran dan masyarakat dalam mencermati dan mengawasi kebijakan yang akan digulirkan nantinya agar tidak menjadi sebuah kebijakan sepihak tanpa empati terhadap masyarakat.

Kemudian H. Muamar menjelaskan dirinya juga sudah menggandeng sebuah lembaga survei independen (Braja Survei Indonesia) yang terdiri dari para mantan aktivis mahasiswa, pemuda dan masyarakat guna memuluskan langkahnya dalam pencalonan dirinya melalui pendekatan politik birokrasi sesuai aturan maen politik di Indonesia, mereka para kaum idealis yang diharapkan akan mampu melakukan penetrasi politis.

H. Muamar Torik SH bertekad mendampingi Anies Baswedan melalui program-program kultural yang akan menjadikan Jakarta menjadi Kota Metropolitan yang Humanis dan Ramah untuk segala golongan dan lapisan masyarakatnya.(Andy)

SHARE ya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!