H. Juarsah Resmikan Masjid Jami An-Nuur

Nkripost, Muara Enin – Plt bupati Muara Enim H. Juarsah.,SH meresmikan Masjid Jami An-Nuur di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, senin ( 16/11/20)

Dalam peresmian Masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh plt bupati Muara Enim ini. Pengurus Masjid Jami An-Nuur H. Ahmadu Adam mengatakan mengucapkan “selamat datang kepada rombongan plt bupati Muara Enim yang telah berkenan hadir dan meresmikan Masjid An-Nuur”.

” Dulu pada saat peletakan batu pertama Masjid ini dilaksanakan pada zaman Bapak Muzakir Sai Sohar yang saat itu menjabat Bupati Muara Enim dan walaupun hari ini sudah diresmikan, tetapi ada beberapa yang belum selesai” kata Ahmadu.

Selanjutnya kades Panang Jaya Yitno menuturkan bahwa Masjid Jami An-Nuur salah satu bangunan yang megah di Desa Panang Jaya walaupun dalam pengerjaannya baru 70 % dan kami beserta masyarakat tetap minta bantuan donatur dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” tutur Yitno

Ditempat yang sama plt bupati Muara Enim H. Juarsah.,SH menyampaikan “dengan diresmikan Masjid Jami An’Nuur diharapkan warga semakin meningkatkan ibadah dan menambah kecintaan kepada Allah SWT”.

” Bentuk keimanan dan ketakwaan muslim masyarakat Desa Panang Jaya adalah dalam membangun tempat ibadah, walaupun pengerjaan belum 100 % selesai, InsyaAllah kedepannya lebih cepat selesai” ucap H.Juarsah, SH.

Loading...

Lebih lanjut H. Juarsah,SH mengatakan ‘berdirinya masjid ini agar warga masyarakat dapat memakmurkan masjid bukan karena megahnya bangunan saja tetapi dinilai dengan semakin meningkatnya jamaah yang hadir sesuai visi Pemkab Muara Enim yang Merakyat dimana salah satu penjabarannya terciptanya masyarakat yang agamis” pungkas H.Juarsah, SH.

Disela acara Plt. Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan kipas angin, wirelles dan speaker yang diterima langsung pengurus Masjid Jami An-Nuur.

Pada acara peresmian ini turut juga dihadiri OPD Kabupaten Muara Enim, perwakilan BUMN/BUMS, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Masjid An’Nuur Hariadi Agus, Kades Panang Jaya, tokoh masyarakat Panang Jaya H.Herman. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *