Kategori
DAERAH POLITIK & HUKUM

H. ACONG : HANYA KEKOMPAKAN DAN KERJASAMA YANG BAIK, BENTIAN PASTI MAJU

BAGIKAN :
H. AHMAD SYAIFUL SH (ACONG) BALON BUPATI KUBAR

NKRIPOST, SENDAWAR – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur, Pasangan Ahmad Syaiful – Asranie maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati tahun 2020.

H. Ahmad Syaiful SH akrab disapa Acong yang juga Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kubar dari partai Golongan Karya (Golkar), H. Acong di dampingi pasangannya calon wakil bupati “Asranie MM berkunjung di kampung Dilang Puti kecamatan Bentian Besar. 26/01/2020 sekira pukul 14.15 wita.

Pasangan serasi bakal calon bupati dan wakil bupati, Ahmad Syaiful – Asranie tiba di kampung Dilang Puti kecamatan Bentian Besar dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Bentian Besar mempererat tali persaudaraan sekaligus sosialisasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Barat yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020 periode 2020-2024.

Dalam sambutannya H. Acong mengawali ceritanya, saya maju di pilkada ini, niatnya hanya untuk mensejahterakan masyarakat Kutai Barat, mengingat di Kubar ini banyak sekali perusahaan-perusahaan baik tambang maupun sawit yang beroperasional semestinya sangat berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Ia menambahkan, saat ini jika kita melihat secara keseluruhan memang hampir disemua sektor mengalami kelumpuhan daya beli masyarakat, hal ini tentu erat kaitannya dengan perputaran roda keuangan yang semakin menurun drastis jika dibandingkan tahun -tahun sebelumnya, ‘Tegas Acong.

ASRANIE MM, BALON WAKIL BUPATI KUBAR

Sementara, bakal calon wakil bupati “Asranie mengatakan, memang yang menjadi skala perioritas saya bersama pasangan H. Acong adalah meningkatkan tarap hidup masyarakat Kutai Barat, salah satunya program kami adalah membuat nilai harga karet menjadi naik yang merupakan usaha unggulan masyarakat kita, ‘Jelas Asranie.

Usai H. Ahmad Syaiful (Acong) memaparkan sejumlah program unggulannya, kemudian dirinya memberi ruang dialeg untuk menyerap aspirasi khususnya warga Bentian Besar. Para tamu yang hadirpun berlomba memberikan pertanyaan seputar kondisi yang dirasakan warga Bentian.

Disimpulkan, dari sejumlah penanya dalam sesi dialeg berlangsung maka semuanya sangat berharap kepada pasangan ASA yaitu Ahmad Syaiful dan Asranie yang kesemuanya adalah soal menciptakan lapangan kerja, pendidikan termasuk membuka dan memperbaiki jalan menuju kampung dalam kecamatan yang masih tergolong rusak parah sehingga ada kampung yang masih bisa dikategorikan desa terisolir seperti kampung Jelemu Sibaq.

H. Acong mendengar aspirasi warga Bentian Besar langsung menjawab dengan tegas, disisi lain saya sebagai wakil rakyat, ia mengaku itu adalah tugas saya untuk memperjuangkan, disisi lain ia menambahkan, jika saya H. Acong dan Asranie (ASA) mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kubar agar lebih baik lagi kedepannya maka semakin mudah pula kami mewujudkan impian dan harapan masyarakat kita, ‘Imbuh H. Acong.

Menyikapi berita tentang saya membagikan beras kepada masyarakat ia mengatakan, ya…itu benar, karena itu sudah janji saya, jika saya terpilih dan menjadi anggota DPRD Kubar maka saya tepati, turur Acong yang disambut tepuk tangan meriah warga Bentian.

ia menambahkan, beras yang telah saya bagikan kepada masyarakat setiap bulannya mencapai 7 (tujuh) ton, dan pembagian beras ini saya tidak memilah-milah baik dulunya mendukung saya atau tidak mendukung saya tetap mendapat hak yang sama, sebab dalam pembagian beras ini memang diperuntukkan untuk yang berhak menerimanya. ‘Jelas H. Ahmad Syaiful.

“Acong juga menjelaskan, jika nanti pasangan kami ASA telah ada penetapan dari KPU maka pembagian sosial beras kami hentikan untuk sementara sebab ada Undang-undang yang mengaturnya.

Tak habis disitu, Acong – Asranie tetap memegang penuh komitmen jika kami dimandatkan sebagai penerima amanah seluruh masyarakat Kutai Barat yang kami cintai ini untuk memimpin Kubar sebagai Bupati dan wakil Bupati, untuk pembagian beras terus kami lanjutkan hingga akhir periode kami, sudah menjadi komitmen bahwa beras yang kami (ASA) bagikan adalah hasil gajih saya dan wakil saya yang disisihkan dalam berbagi kepada masyarakat, itulah janji kami ASA : AHMAD SYAIFUL – ASRANIE, Tutup Acong.

NKRIPOST KALTIM – JOHANSYAH

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *