Guna Sambung Tali Silaturahmi, Alternatif Fc Palembang Sambangi Muara Enim Legend Fc

Nkripost, Muara Enim – Demi menyambung tali silaturahmi antara pemain sepak bola yang diatas usia 30an tahun keatas. Muara Enim fc menjamu tamu nya dari Palembang Alternatif Fc. Pertandingan dalam ajang silaturahmi ini diselenggarakan di Stadion Sekundang Bara kabupaten Muara Enim, sabtu (7/11/20.

Sebelum pertandingan dimulai kedua club tersebut membagikan dan saling bertukar plakat guna untuk memperat silaturahmi serta poto bareng.

Aminudin selaku wasit dalam pertandingan itu meniup pluit tanda di mulai nya pertandingan.

Dimenit ke 23 Panca Kurniawan membobol gawang Alternatif Fc yang dikawal Madon dan mengubah skor menjadi 1-0.

Pertandingan semakin seru jual beli serangan pun terjadi diantara kedua club ini. Dan menghasilkan sebuah gol dari Alternatif Fc sekitar menit ke 32 yang disarangkan oleh Pangga ke gawang Muara Enim Legend Fc yang dikawal Doni Aprianto dan mengubah skor menjadi 1-1 sampai wasit meniup peluit babak pertama selesai.

Dibabak awal kedua lagi-lagi Panca Kurniawan pemain Muara Enim Legend Fc menambah pundi-pundi gol nya dengan mencetak gol kedua nya serta membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Muara Enim Legend Fc.

Loading...

Pertandingan samakin sengit dan dipertengahan babak kedua, pemain Alternatif Fc Mindar membobol gawang Muara Enim Fc yang dikawal Yolanda mengagantikan penjaga gawang sebelumnya Doni Aprianto diawal babak kedua tadi membuat skor menjadi 2-2.

Dimenit-menit akhir pertandingan Lalok menciftakan gol nya bagi Muara Enim Legend Fc serta mengubah skor 3-2 dan tanpa waktu lama dibalas juga gol oleh Erik pemain Alternatif Fc mengubah skor menjadi 3-3.

Wasit Aminudin meniupkan peluit nya pertanda pertandingan berakhir dengan skor seimbang 3-3.

Loading...

Saat awak media menemui kapten tim dari Alternatif Fc Bery diakhir pertandingan mengatakan ” terima kasih saya ucapkan buat rekan-rekan dan senior-senior kami yang menyambut kami dengan baik dan ramah”

“Kami juga akan menjadwalkan untuk menjamu balik buat Muara Enim Legend untuk waktu dan hari nya kami akan bahas sama rekan-rekan kami” ucap Bery.

Hal senada dikatakan oleh Panca Kurniawan kapten tim Muara Enim Legend Fc mengatakan “ucapan terima kasih buat Alternatif Fc yang sudah datang kesini dan insyallah kami akan datang ke palembang nanti nya untuk membalas kunjungan silaturahmi ini tentunya” pungkas Panca. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *