Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Polres Muara Enim Gelar Apel Bersama Dan bagikan Masker Secara Serentak

Nkri-post, Muara Enim – Guna menekan angka penyebaran covid-19 yang kini kian meningkat penyebarannya di kabupaten Muara Enim. Polres Muara Enim, TNI,dan pemkab Muara Enim beserta Stake Holder Muara Enim adakan pembagian masker secara serentak dan gratis di jantung kota Muara Enim, senin (10/9/20).

Namun sebelum pembagian masker secara serentak itu digelar apel bersama terlebih dahulu di mapolres Muara Enim yang dipimpin langsung oleh plt bupati Muara Enim H. Juarsah, SH.

Dalam apel tersebut dihadiri juga oleh wakapolres Muara Enim, kasdim 0404 Muara Enim, perwakilan dari kejaksaan negeri Muara Enim, FKPPI, dan satpol pp Muara Enim.

Dalam amanat nya plt bupati Muara Enim mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala upaya yang telah di lakukan demi menekan penyebaran covid 19

“terima kasih atas kecekatan nya yang dilakukan pemkab Muara Enim dan pihak Stake Holder lainnya untuk menekan penyebaran covid-19, kegiatan ini juga untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 yang ada dikabupaten Muara Enim yang kita ketahui semakin meningkat baik yang terpapar maupun yang dirawat di RSUD Muara Enim serta tempat-tempat lainnya” kata plt bupati Muara Enim.

Ditambahkan lagi oleh plt bupati dalam mencermati upaya penekanan covid 19, pemerintah daerah hingga pusat akan selalu berupaya menekankan agar masyarakat selalu patuh pada protokol kesehatan.

Loading...

”Pemerintah baik pusat maupun daerah melaksanakan upaya untuk menekan penyebaran covid-19 ini yang salah satunya dengan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, juga akan dilakukan kegiatan-kegiatan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19. seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan juga jaga jarak. Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah bekerjasama membantu kegiatan dalam pencegahan covid-19 ini” pungkas plt bupati H. Juarsah, SH. (Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *