Gubsu Edy Ramayadi Suruh Tanya Tuhan Soal Lokasi Karantina, Ini Jawaban Tegas Bobby

Walikota Medan Bobby Nasution Dan Hubungan Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi

NKRIPOST.COM, Medan – Hubungan Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi dengan Walikota Medan Bobby Nasution sedang memanas.

Polemik ini muncul Bobby meminta Edy untuk berkoordinasi terkait hotel di Medan yang menjadi lokasi karantina.
Namun Edy justru heran bagaimana bisa Bobby tidak mengetahui hal tersebut padahal menurutnya penanganan Covid -19 adalah kerja tim.

Edy bahkan menyebut Bobby hanya mengada- ngada dan menyuruhnya bertanya kepada Tuhan soal lokasi karantina tersebut

Bobby mengaku hanya meminta kejelasan agar bisa memberikan informasi kepada masyarakat Medan soal perkembangan penanganan Covid 19.
“Kami ingin kejelasan alangkah baiknya jika ada kejelasan karantina di hotel yang ada di Medan itu teknisnya bagaimana.” ujarnya Jumat ( 7/5/21 ).

BACA JUGA:

Perseteruan Gubsu Edy Ramayadi Dengan Wali kota Medan: Aku Nggak Peduli Bobby Siapa!

 

Loading...

Bobby menanyakan jika ada warga daerah lain yang masuk ke Sumut lewat Medan, apakah akan karantina di Medan atau tidak.
Kemudian ia juga khawatir jika ada warga yang tidak tahu ternyata menginap di hotel lokasi karantina lalu terjadi pembauran yang pastinya akan menimbulkan masalah baru.
Menurutnya hal tersebut menjadi PR bagi Pemprovsu yang harusnya bisa terselesaikan jika ada koordinasi yang baik dengan pihaknya.

Karena sebelumnya Bobby menerima kabar langsung Via telepon dari Gubsu dan Dinkes bahwa dari tanggal 1 Mei tidak ada lokasi karantina di Medan.
Namun saat pihaknya melakukan pengecekan Bobby mengatakan ternyata masih ada yang di karantina di hotel. Bobby hanya menengaskan, bahwa pihaknya hanya bertujuan untuk membantu penanganan Covid 19. (Tumpal)