Gubernur Riau Didampingi Wali Kota Pekanbaru, Resmikan Restoran Bareh Solok di Jalan Harapan Raya

NKRIpost.RIAU | Pekanbaru — Gubernur Riau Syamsuar MSi didampingi Wali Kota Pekanbaru Dr H. Firdaus MT meresmikan, beroperasinya Restoran Bareh solok, Jalan Harapan Raya Simpang Bukit Barisan, Senin (28/9/2020).

Selain mengucapkan selamat, Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, MT mengharapkan restoran ini dapat berkembang pesat, banyak dikunjungi masyarakat dan menyediakan cita rasa makanan yang enak dan nikmat.

Wali Kota juga mengatakan restoran ini bisa dijadikan tempat berbagai acara, berbagai perkumpulan organisasi, bahkan Walikota mengatakan pula, sesekali nanti jajarannya akan membuat acara dan makan minum di restoran ini.

“Kehadiran Restoran Bareh Solok ini, merupakan salah satu indikator kemajuan Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Usaha kuliner ini, berdampak dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan membuka lapangan pekerjaan,” ucap Wali Kota.

Terkhusus kepada Owner Restoran Bareh Solok, Wali Kota mengucapkan selamat dan tahniah. “Semoga Restoran ini dapat berjaya dan sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat kota Pekanbaru,” tutup Firdaus. ***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *